Tutup Iklan
powerman
  
zoya

'Brand New Day, Zoya Be the One' Awali Perubahan Konsep Berbusana Muslim 2018

Nur AK
22 Des 2017
Dibaca : 844x
Koleksi hijab Zoya dengan lebih dari 200 motif yang akan hadir di tahun 2018 dengan teknologi digital printing yang menjadi unggulan.

Busana muslim hingga gaya berhijab di Indonesia terus berkembang dengan berbagai inovasi terbaru untuk memenuhi kebutuhan setiap perempuan sesuai karakter dan kepribadian mereka. Perempuan memang memiliki style berbusana yang lebih banyak macamnya dibandingkan laki-laki.

Memasuki tahun 2018 yang tinggal hitungan hari, sebagai brand busana muslim, Zoya menghadirkan konsep dan rangkaian koleksi terbaru busana muslim yang mengikuti tren fesyen terkini.

Menurut CEO Zoya, Deny Setiawan, Zoya  tahun ini menghadirkan konsep dan rangkaian koleksi terbarunya dengan mengangkat tiga unsur, yaitu comfort, style dan complete.

"Di tahun ini kami ingin terus memahami keinginan konsumen dengan memberikan lebih dari sekedar kenyamanan dan pilihan material terbaik. Konsep comfort kami aplikasikan dengan memasukan teknologi Heiq Smart Temp & Heiq Fresh Tech ke dalam busana," jelas Deny dalam acara 'Brand New Day, Zoya Be the One' di Bandung, Jawa Barat, Rabu (20/12/2017).

Teknologi ini merupakan teknologi dari Swiss yang bisa mendeteksi temperatur tubuh, menyerap keringat dengan cepat sehingga busana tetap harum, dan segar sepanjang hari. Beberapa busana basic yang terdiri dari inner dan ciput dibuat dengan teknologi ini.

Sedangkan konsep Style diaplikasikan untuk berbagai potongan busana, mulai dari tunik hingga dress cantik, dengan gaya yang berbeda, seperti casual, fancy, hingga festive yang dapat menjadi pilihan.

Tak ketinggalan, koleksi hijab Zoya dengan lebih dari 200 motif yang akan hadir di tahun 2018 dengan teknologi digital printing yang menjadi unggulan.

Selain motifnya yang beragam, kata Deny, koleksi hijab Zoya di tahun mendatang juga menggunakan material baru seperti polytexture glitter dan satin embossed.

"Warnanya pun sangat beragam, dari bild hingga pastel, dengan variasi harga mulai dari regular hingga premium untuk mempercantik hijabers Indonesia," tutup dia.

Di tahun 2018 nanti, pasti bukan hanya Zoya saja yang merilis konsep berbusana terbarunya, melainkan akan banyak sekali brand ternama yang turut serta merubah style-nya untuk kaum hawa.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
powerman