Tutup Iklan
Tryout.id
  
Amien Rais tidak mau Jika di Undang Jokowi ke Istana, Amien : "Kalau diundang saya nggak mau, nanti dikira saya sowan"

Amien Rais tidak mau Jika di Undang Jokowi ke Istana, Amien : "Kalau diundang saya nggak mau, nanti dikira saya sowan"

Bang RM
30 Mei 2018
Dibaca : 208x
Amien Rais mengatakan ada Pihak-pihak yang ingin mempertemukan dirinya dengan jokowi

Lampuhijau.com - Mantan Ketua MPR RI yang sekaligus Pembina Partai Amanat Nasional ( PAN ), Amien Rais mengatakan bahwa ada pihak-pihak yang ingin mempetemukan dirinya dengan Jokowi. Tokoh refomasi ini memang kerap kali memberikan kritikan yang tegas dan tajam kepada pemerintahan Jokowi termasuk pernyataan-pernyataannya yang membuat rezim pemerintahan saat ini menjadi gerah.

Saat berada di rumah Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, Pak Amien menyampaikan bahwa dirinya tidak masalah jika bertemu dengan Jokowi karena menurutnya sudah sebulan ini ada pihak yang ingin Amien Rais menemui Jokowi. Namun Amien Rais menegaskan bahwa jika dirinya diundang ke istana untuk menemui Jokowi, dengan tegas akan menolaknya. "Kalau diundang saya nggak mau yaa, nanti dijungkiralikkan, pak Amien sudah sowan ke Jokowi, dapat apa dia", tegas Amien.

Sebenarnya pertemuan dengan Jokowi memang sudah lama diinginkan oleh Amien Rais karena banyak yang akan disampaikan kepada Jokowi jika bertemu, namun beliau tidak mengungkapkan apa yang akan disampaikan kepada Presiden Jokowi jika bertemu.

"Kalau Jokowi mau bertemu saya, datang aja ke Yogya, dan saya akan sampaikan ada sesuatu yang ingin saya sampaikan, sangat santun, sopan dan etislah, jangan khawatir. Memang sebaiknya dia datang kerumah saya, saya khan rakyaat biasa, didatangi presiden tidak ada salahnya kan", tambah Pak Amien.

 

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
hijab