Andrea Pirlo : "Saya akan Selalu Berterima Kasih pada Jersey Ini"

Andrea Pirlo : "Saya akan Selalu Berterima Kasih pada Jersey Ini"

Rachmiamy
30 Maret 2018
Dibaca : 233x
Andrea Pirlo Pernah Berseragam AC Milan dan Juventus

Laga seru dan panas akan terjadi di Allianz Stadium pada Minggu dini hari WIB. Dalam laga pekan ke 30 Liga Italia Seri A 2017/2018 tersebut, tuan rumah Juventus akan menjamu AC Milan. Kedua tim dipastikan akan menurunkan para pemain terbaiknya untuk bisa meraih kemenangan.

Selain untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara, kedua tim membutuhkan kemenangan untuk menjaga gengsinya sebagai tim besar di Italia. Saat ini Juventus menempati urutan pertama sebagai peraih gelar juara Liga Italia Seri A terbanyak dengan raihan 33 gelar. Sedangkan AC Milan berada di tempat ketiga dengan raihan 18 gelar. AC Milan mempunyai gelar juara yang sama dengan peringkat kedua Inter Milan.

Salah satu pemain yang pernah memperkuat kedua tim yang akan bertanding adalah Andrea Pirlo. Mantan gelandang andalan Timnas Italia tersebut pernah bermain untuk AC Milan selama 10 musim yakni mulai musim 2001/2002 hingga 2010/2011. Sedangkan Pirlo pernah berseragam Juventus selama 4 musim yakni mulai musim 2011/2012 hingga 2014/2015.

Andrea Pirlo pun memberikan sebuah komentar tentang tim mana yang paling terasa istimewa diantara dua tim tersebut. "Jersey Milan adalah sesuatu yang istimewa bagi saya, prestisius, karena ini adalah pengalaman nyata pertama saya sebagai pemain regular di level tertinggi. Saya bersama Rossoneri selama 10 tahun dan cukup beruntung untuk memenangkan hampir segalanya. Saya akan selalu berterima kasih pada jersey ini," ujar Pirlo, dikutip Football Italia.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved