Andres Iniesta : "Mereka Berbeda dan Spesial"

Andres Iniesta : "Mereka Berbeda dan Spesial"

Rachmiamy
7 Mei 2018
Dibaca : 471x
Barcelona Berhasil Memperpanjang Rekor Tak Terkalahkan di Ajang Liga Spanyol Musim Ini

Barcelona berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan di ajang Liga Spanyol musim ini. Tim asuhan Ernesto Valverde meraih hasil imbang ketika menjamu Real Madrid pada laga pekan ke 36 Liga Spanyol 2017/2018. Dari 35 kali bertanding, Lionel Messi dkk berhasil meraih 26 kali kemenangan dan sembilan kali meraih hasil imbang. Barcelona memiliki satu laga tunda melawan tamunya Villarreal. Laga akan berlangsung tengah pekan nanti atau Kamis dini hari WIB. Walaupun musim ini belum berakhir, gelar juara Liga Spanyol sudah menjadi milik Barcelona.

Laga El Clasico yang berlangsung tadi malam berakhir dengan skor 2-2. Dua gol Barcelona dicetak Luis Suarez di menit ke 10 dan Lionel Messi di menit ke 52. Sedangkan dua gol Madrid dicetak Cristiano Ronaldo di menit ke 14 dan Gareth Bale di menit ke 72.

Gelandang andalan Barcelona, Andres Iniesta memberikan komentar tentang laga El Clasico terakhirnya yang berlangsung tadi malam. "El Clasico memang seperti itu, mereka pertandingan yang sangat ketat. Mereka berbeda dan spesial. Menyenangkan, kami berdua mencoba melakukan sesuatu untuk meraih kemenangan. Hasil imbang memuaskan kami," ujar Iniesta seperti dikutip Soccerway.

Musim ini merupakan musim terakhir Andres Iniesta berseragam Barcelona. Gelandang yang tanggal 11 Mei besok akan tepat berusia 34 tahun tersebut memutuskan hengkang dari Camp Nou di akhir musim nanti. Pada laga El Clasico terakhirnya, Iniesta hanya bermain selama 58 menit. Pelatih menarik gelandang asal Spanyol tersebut dan menggantikannya dengan gelandang asal Brasil, Paulinho.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2020 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2020 LampuHijau.com
All rights reserved