Tutup Iklan
powerman
  
Anies Baswedan :" Saya Bersihkan Danau, Bu Susi Bersihkan Perairan Jakarta"

Anies Baswedan :" Saya Bersihkan Danau, Bu Susi Bersihkan Perairan Jakarta"

Bang RM
29 Nov 2017
Dibaca : 196x
Menteri Susi Tantang Anies Sulap Danau Sunter Seindah Danau di Jenewa

Lampuhijau.com - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan siap membersihkan danau-danau yang ada di Jakarta sebagai pusat penampungan air dan tempat wisata yang indah. Kesiapan Anies ini salah satunya karena ucapan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti yang seolah menantang Anies untuk menyulap danau Sunter di Jakarta seindah danau di Jenewa.

Menanggapi pernyataan Menteri Susi ini, seperti biasa dengan wajah tersenyum, Gubernur Anies Baswedan menjawab dengan santai, "Insya allah satu persatu, kami ingin danau-danau di Jakarta ini tempat kami menampung air, menjadi tempat yang bersih dan jernih", ujar Anies.

Anies juga menambahkan bahwa pihak Pemprov DKI Jakarta akan memilihkan salah satu danau untuk di sulap seperti danau di Jenewa. " Nanti kami pilih salah satu danau untuk jadi tempat yang bersih", tambah Anies. Danau ini nantinya diharapkan bisa menjadi sumber air yang bersih dan jernih juga sebagai tempat wisata warga DKI Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta juga rencananya akan melakukan pembersihan laut di perairan Jakarta dengan menyiapkan kapal-kapal pembersih sampah. Sebagai Menteri Kelautan, Anies meminta bantuan juga kepada Susi untuk membantunya membersihkan sampah di laut perairan Jakarta. Terutama sampah di perairan Pulau Seribu. "Kemarin saya ke Pulau Seribu, itu sampahnya luar biasa sekali", terang Anies.

Permintaan Gubernur DKI Jakarta kepada Menteri Susi untuk membantu membersihkan sampah di Perairan Kepulauan Seribu bukan bermaksud menantang balik Menteri Susi yang sudah menantangnya membersihkan danau di Jakarta. "Saya Bersihkan Danau, Bu Susi Bersihkan Laut", kata Anies.

 

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
hijab