Antoine Griezmann : "Jadi Saya Ingin Membuatnya Minggu Nanti dan Merayakannya"

Antoine Griezmann : "Jadi Saya Ingin Membuatnya Minggu Nanti dan Merayakannya"

Rachmiamy
2 Maret 2018
Dibaca : 457x
Laga Berat Atletico Madrid di Akhir Pekan Ini

Atletico Madrid akan menjalani laga yang sangat berat di akhir pekan ini. Atletico harus bertanding di Stadion Camp Nou yang merupakan kandang dari pemuncak klasemen sementara, Barcelona. Kemenangan sangat diperlukan oleh kedua tim. Atletico kini menempati posisi kedua di klasemen sementara Liga Spanyol 2017/2018 dengan raihan 61 poin. Dari 26 kali bertanding, Antoine Griezmann dkk berhasil meraih 18 kali kemenangan, 7 kali meraih hasil imbang dan sekali menelan kekalahan. Berselisih 5 poin dari sang lawan yang berada di puncak klasemen.

Pada pertemuan pertama di musim ini, Atletico yang menjadi tuan rumah ditahan imbang Barcelona dengan skor 1-1. Gol Atletico dicetak oleh SauL Niguez di menit ke 21. Sedangkan gol tim tamu dicetak Luis Suarez di menit ke 82.

Striker andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann memberikan sebuah komentar tentang keinginannya dalam laga berat yang akan dilakoni timnya di pekan ke 27. "Saya belum pernah mencetak gol di Camp Nou. Jadi saya ingin membuatnya Minggu nanti dan merayakannya," kata Griezmann seperti dilansir Soccerway.

Musim ini merupakan musim keempat Antoine Griezmann berseragam Atletico Madrid. Di awal musim 2014/2015, Atletico berhasil memboyong striker yang kini berusia 26 tahun tersebut dari Real Sociedad. Griezmann terikat kontrak hingga 30 Juni 2022 dengan Atletico Madrid. Di musim ini Griezmann telah bermain sebanyak 23 laga di Liga Spanyol. Griezmann telah berhasil mencetak 15 gol dan menyumbang 7 assist.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2020 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2020 LampuHijau.com
All rights reserved