Antoine Griezmann : "Tapi, Saya Pastikan Saya Tidak Mengetahui Apapun Tentang Kabar Tersebut"

Antoine Griezmann : "Tapi, Saya Pastikan Saya Tidak Mengetahui Apapun Tentang Kabar Tersebut"

Rachmiamy
10 Apr 2018
Dibaca : 411x
Antoine Griezmann Sudah Mencetak 25 Gol di Musim Ini

Musim ini merupakan musim ke empat Antoine Griezmann berseragam Atletico Madrid. Di awal musim 2014/2015, striker asal Perancis tersebut berhasil diboyong Atletico dari klub Spanyol lainnya, Real Sociedad. Griezmann pun terikat kontrak hingga 30 Juni 2022 dengan Los Colchoneros.

Di musim ini striker berusia 27 tahun tersebut bermain sangat cemerlang. Griezmann dipercaya sang pelatih Diego Simeone untuk bermain sebanyak 40 laga di semua ajang yang dilakoni Atletico. Griezmann pun berhasil membayar kepercayaan pelatih dengan berhasil mencetak 25 gol dan menyumbangkan 13 assist.

Dari 25 gol tersebut, 18 gol diantaranya dicetak di ajang La Liga. Griezmann pun berhasil membantu timnya menempati posisi kedua di klasemen sementara Liga Spanyol 2017/2018 dengan raihan 68 poin. Berselisih 11 poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen. Walaupun berat, Atletico masih berpeluang meraih gelar juara musim ini karena Liga Spanyol 2017/2018 menyisakan 7 laga tersisa.

Berkat penampilan cemerlangnya, Antoine Griezmann dilirik oleh banyak klub besar. Dua klub raksasa Liga Inggris, Manchester United dan Chelsea dikabarkan tertarik dengan jasa striker asal Perancis tersebut. Selain itu klub raksasa Liga Spanyol lainnya, Barcelona tertarik memboyong Griezmann ke Camp Nou.

Antoine Griezmann pun memberikan sebuah komentar menanggapi kabar kepindahannya dari Atletico Madrid. "Saya tidak tahu dari mana informasi tersebut bersumber. Tapi, saya pastikan saya tidak mengetahui apapun tentang kabar tersebut. Jadi, saya tidak bisa berkomentar apapun," ucap Griezmann kepada Telefoor.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2020 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2020 LampuHijau.com
All rights reserved