Antonio Cassano : "Saya Menghinanya Dengan Bahasa Spanyol dan Italia Tanpa Alasan"

Antonio Cassano : "Saya Menghinanya Dengan Bahasa Spanyol dan Italia Tanpa Alasan"

Rachmiamy
9 Jan 2018
Dibaca : 414x
Bermain Cemerlang di AS Roma, Antonio Cassano Bermain Buruk di Real Madrid

Antonio Cassano merupakan salah satu mantan striker Timnas Italia. Bersama Timnas Italia, pemain berjuluk Fantantonio tersebut berhasil mencetak 10 gol dari 39 kali penampilannya.

Hampir sepanjang karir Antonio Cassano sebagai pemain sepakbola dihabiskan bersama klub-klub di Liga Italia. Cassano memulai karir sepakbolanya bersama Bari. Tapi penampilan terbaik Cassano adalah ketika membela salah satu klub Ibu Kota Italia, AS Roma. Empat setengah musim bersama AS Roma, Cassano tampil sebanyak 118 kali dan berhasil mencetak 39 gol.

Berkat penampilan cemerlangnya bersama AS Roma, Real Madrid tertarik kepada Antonio Cassano. Madrid berhasil memboyong Cassano dari AS Roma pada 4 Januari 2006 dengan harga 5,5 juta euro atau setara dengan Rp.88,2 Miliar. Tapi di Real Madrid, Antonio Cassano tidak bisa menampilkan penampilan terbaiknya. Cassano hanya mampu mencetak dua gol dari sembilan belas kali penampilannya bersama Real Madrid. Selain itu Cassano pun sering berbuat ulah termasuk kepada pelatih Real Madrid saat itu, Fabio Capello. Cassano pun hanya bermain selama satu setengah musim bersama Madrid.

Setelah lama hengkang dari Real Madrid, Antonio Cassano memberikan sebuah komentar tentang alasannya berbuat ulah ketika membela Madrid. "Semua berawal dari keputusan Fabio Capello mengganti saya dan saya mengamuk di ruang ganti. Saya menghinanya dengan bahasa Spanyol dan Italia tanpa alasan. Setelah satu tahun bertengkar dengan semua orang, saya pergi," ujar Cassano kepada Canal Football.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2020 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2020 LampuHijau.com
All rights reserved