Tutup Iklan
ObatDiabetes
  
Antonio Conte : "Menurut Saya, Para Pemain Merasa Kelelahan"

Antonio Conte : "Menurut Saya, Para Pemain Merasa Kelelahan"

Rachmiamy
14 Jan 2018
Dibaca : 95x
Imbang Lawan Leicester City, Chelsea Gagal Menggeser MU Untuk Menempati Posisi Kedua di Klasemen Sementara

Chelsea gagal memanfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah di laga pekan ke dua puluh tiga Liga Inggris 2017/2018. Menjamu tamunya Leicester City di Stadion Stamford Bridge, Chelsea hanya mampu meraih satu poin. The Blues ditahan imbang tamunya dengan skor kacamata 0-0.

Pelatih Antonio Conte menurunkan squad terbaiknya pada pertandingan tadi malam. Chelsea pun berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan melakukan penguasaan bola sebanyak 56%. Banyak peluang yang tercipta, tapi sayang gagal membuahkan gol. Apalagi sejak menit ke 68 Leicester bermain dengan sepuluh orang karena pemain belakang Leicester, Ben Chilwell harus keluar dari lapangan karena mendapat kartu kuning kedua. Unggul satu pemain, Chelsea tetap gagal mencetak gol. Hingga akhir pertandingan, tidak ada satu gol pun tercipta pada laga tersebut.

Dengan tambahan satu poin hasil pertandingan tadi malam, Chelsea gagal menggeser MU untuk menempati posisi kedua. Chelsea tetap menempati posisi ketiga di klasemen sementara dengan raihan 47 poin. Hasil dari empat belas kali meraih kemenangan, lima kali meraih hasil imbang dan empat kali menelan keklahan. MU dan Chelsea sama-sama mengumpulkan 47 poin, tapi Chelsea kalah selisih gol dari MU.

Usai pertandingan, Antonio Conte mengungkapkan alasan timnya gagal meraih kemenangan pada laga tadi malam. "Menurut saya, kami bermain dengan tim inti ketika melawan Arsenal dan hari ini menghadapi Leicester City, tim yang sangat bagus. Menurut saya, para pemain merasa kelelahan," ujar Conte kepada BBC.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2018 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2018 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
JusKulitManggis