Tutup Iklan
powerman
  
Arsene Wenger : "Kami Harus Menyelesaikan Pekerjaan di Rumah"

Arsene Wenger : "Kami Harus Menyelesaikan Pekerjaan di Rumah"

Rachmiamy
9 Maret 2018
Dibaca : 227x
Arsenal Berhasil Melangkahkan Satu Kakinya ke Babak 8 Besar Liga Europa 2017/2018

Arsenal berhasil meraih kemenangan ketika bermain di Stadion San Siro yang merupakan kandang AC Milan pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa 2017/2018. The Gunners berhasil meraih kemenangan dengan skor 0-2.

Gelandang anyar Arsenal asal Armenia, Henrikh Mkhitaryan membawa tim tamu unggul di menit ke 15. Mkhitaryan berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari Mesut Özil.

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma harus memungut bola dari gawangnya sendiri untuk kedua kali di menit ke 4 perpanjangan waktu babak pertama. Kali ini giliran Aaron Ramsey yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Lagi-lagi Mesut Özil yang menyumbang assist pada gol kedua Arsenal. Menerima umpan dari Özil, Ramsey yang lolos dari jebakan offside berhasil mengecoh Donnarumma sebelum memasukkan bola ke dalam gawang AC Milan yang sudah kosong. Skor berubah 0-2 dan bertahan hingga akhir pertandingan.

Pelatih Arsene Wenger memberikan sebuah komentar tentang kemenangan yang diraih timnya pada laga tadi malam. "Ini adalah kemenangan penting setelah kami mengalami pekan dengan mimpi buruk. Secara keseluruhan penting untuk menang, tapi itu bukan kualifikasi. Kami harus menyelesaikan pekerjaan di rumah. Dan saya senang dengan semangat serta respons yang kami berikan," tutur Wenger, dilansir Football Italia.

Kemenangan tadi malam terasa penting bagi tim asuhan Arsene Wenger. Arsenal berhasil memutus tren hasil negatif yang diraihnya dalam beberapa pertandingan terakhir. Dalam 4 pertandingan terakhir Arsenal mengalami kekalahan.
 
Laga kedua akan berlangsung tanggal 16 Maret 2018 atau Jum'at dini hari WIB di Emirates Stadium.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
hijab