Tutup Iklan
ObatDiabetes
  
Bacary Sagna : "Saya sangat Suka Italia"

Bacary Sagna : "Saya sangat Suka Italia"

Rachmiamy
25 Maret 2018
Dibaca : 176x
10 Musim Bermain di Liga Inggris, Bacary Sagna Melanjutkan Karirnya di Liga Italia

Setelah 10 musim bermain di ajang Liga Inggris, bek asal Perancis Bacary Sagna memutuskan bergabung dengan salah satu klub asal Italia, Benevento. Ini adalah klub keempat Sagna sepanjang karirnya sebagai pemain sepakbola profesional. Klub pertamanya adalah klub Liga Perancis, Auxerre. Di awal musim 2007/2008, Sagna memutuskan bergabung dengan salah satu klub raksasa Liga Inggris, Arsenal. Sagna pun membela Arsenal selama 7 musim. Setelah itu Sagna bergabung dengan raksasa Liga Inggris lainnya, Manchester City. Kontrak Sagna bersama Manchester City berakhir di akhir musim 2016/2017.

Pada tanggal 3 Februari 2018, Bacary Sagna memutuskan bergabung dengan Benevento. Sagna pun terikat kontrak selama setengah musim yakni hingga akhir musim ini. Keputusan mantan bek Timnas Perancis tersebut bisa dibilang sangat mengejutkan karena saat ini Benevento berada di dasar klasemen sementara Liga Italia Seri A 2017/2018. Dari 28 kali bertanding, Benevento hanya mampu meraih 10 poin. Benevento menyisakan 10 laga tersisa di Liga Italia Seri A musim ini.

Benevento terancam turun kasta ke Seri B Liga Italia. Sesuai aturan, tiga tim terbawah di Seri A akan terdegradasi ke Seri B. Walaupun masih mempunyai kesempatan, peluang Benevento untuk bertahan di Seri A terbilang cukup kecil. Saat ini tim asuhan Roberto De Zerbi berselisih 15 poin dari SPAL yang menempati posisi ke 17 di klasemen sementara atau batas akhir zona aman agar tidak terdegradasi. Tapi Benevento masih mempunyai satu laga tunda melawan tamunya Hellas Verona.

Bacary Sagna pun memberikan sebuah alasan kenapa memilih bergabung dengan klub asal Italia tersebut. "Saya sangat suka Italia. Saya senang untuk bertarung [dari degradasi] karena itu adalah pencapaian berbeda. Saya suka dengan kehidupan seperti ini dan saya rasa Benevento bisa mencegah dari degradasi musim ini," papar Sagna seperti dikutip Calciomercato.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
powerman