Bek Anyar Liverpool : "Jadi Bisa Merasakannya Sendiri Tahun Ini Sangat Luar Biasa"

Bek Anyar Liverpool : "Jadi Bisa Merasakannya Sendiri Tahun Ini Sangat Luar Biasa"

Rachmiamy
4 Mei 2018
Dibaca : 228x
Liverpool akan Berhadapan dengan Real Madrid di Babak Final Liga Champions 2017/2018

Liverpool akan melakoni laga Final Liga Champions 2017/2018 melawan juara bertahan 2 musim berturut-turut, Real Madrid di Stadion Olimpiade Kiev, Ukraina. Laga tersebut akan berlangsung pada tanggal 27 Mei 2018 atau Minggu dini hari WIB. Laga dipastikan akan berlangsung dengan seru dan menarik karena kedua tim mempunyai prestasi yang bagus di ajang Liga Champions. Sepanjang pergelaran Liga Champions, The Reds berhasil meraih 5 kali gelar juara. Sedangkan Real Madrid berhasil meraih gelar juara sebanyak 12 kali.

Liverpool berhak tampil di babak Final setelah menyingkirkan klub asal Italia, AS Roma di babak semifinal. Liverpool berhasil unggul agregat 6-7 dari dua kali bertanding. Pada laga leg pertama yang berlangsung di Anfield, tim asuhan Jurgen Klopp berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-2. Sedangkan pada laga leg kedua yang berlangsung di Stadion Olimpico, Liverpool harus mengakui ketangguhan tuan rumah setelah dikalahkan dengan skor 4-2.

Bek anyar Liverpool, Virgil Van Dijk memberikan komentar mengenai keberhasilan timnya lolos ke babak Final Liga Champions 2017/2018. "Saya menyaksikan final musim lalu secara langsung di Cardiff dengan beberapa teman. Jadi bisa merasakannya sendiri tahun ini sangat luar biasa," kata Van Dijk seperti dilansir Mirror.

Di bursa transfer pertengahan musim kemarin, Liverpool berhasil memboyong bek asal Belanda tersebut dari Southampton. Van Dijk pun terikat kontrak dengan Liverpool hingga 30 Juni 2023. Van Dijk telah bermain sebanyak 5 kali membela Liverpool di ajang Liga Champions. Namun bek berusia 26 tahun tersebut belum berhasil mencetak satu gol pun.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved