Tutup Iklan
belireview
  
Bek Belgia : "Karena Ambisi Kami Memenangkan Final"

Bek Belgia : "Karena Ambisi Kami Memenangkan Final"

Rachmiamy
9 Jul 2018
Dibaca : 78x
Thomas Vermaelen Memulai Debutnya Bersama Timnas Belgia pada 1 Maret 2006

Bek Belgia, Thomas Vermaelen baru bermain sebanyak dua laga pada pergelaran Piala Dunia kali ini. Bek berusia 32 tahun tersebut juga belum berhasil mencetak gol. Dari dua laga tersebut, Vermaelen telah bermain selama 81 menit pada waktu normal. 74 menit ketika melawan Inggris pada laga ketiga penyisihan grup G dan 7 menit ketika melakoni laga perempat final melawan Brasil.

Di pergelaran Piala Dunia kali ini, Belgia berhasil lolos ke babak semifinal. Tim berjuluk Setan Merah akan menantang juara Piala Dunia tahun 1998, Prancis untuk memperebutkan satu tiket ke babak final yang akan berlangsung Stadion Luzhniki, Moskwa, Rusia, pada 15 Juli 2018.

Thomas Vermaelen pun mengungkapkan harapannya di pergelaran Piala Dunia kali ini. "Sekarang kami ingin terus sampai akhir. Jika kami tidak lolos ke final, atau tidak menjadi juara dunia, itu akan mengecewakan. Beberapa jam setelah pertandingan lawan Brasil, fokusnya sudah pada pertandingan melawan Prancis. Karena ambisi kami memenangkan final," kata Vermaelen seperti dilansir Soccerway.

Vermaelen pun menganggap laga melawan Prancis akan menjadi laga yang sulit bagi timnya. "Prancis selalu menjadi salah satu favorit untuk memenangkan turnamen. Mungkin ini akan menjadi pertandingan yang lebih sulit daripada melawan Brasil," Vermaelen menambahkan.

Thomas Vermaelen memulai debutnya bersama Timnas Belgia pada 1 Maret 2006 ketika melawan Luxembourg. Hingga kini Vermaelen telah bermain sebanyak 68 laga dengan berhasil mencetak satu gol.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
ObatDiabetes