Tutup Iklan
jus kulit manggis
  
Bek Chelsea : "Mereka Menyerang Kami di Akhir-Akhir Laga yang Membuat Kami Kesulitan"

Bek Chelsea : "Mereka Menyerang Kami di Akhir-Akhir Laga yang Membuat Kami Kesulitan"

Rachmiamy
11 Maret 2018
Dibaca : 73x
Chelsea Berhasil Mengamankan Tiga Poin ketika Menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge

Chelsea berhasil mengamankan tiga poin ketika menjamu Crystal Palace pada laga pekan ke 30 Liga Inggris 2017/2018. Bermain di hadapan para pendukungnya yang memenuhi Stamford Bridge, tim asuhan Antonio Conte berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan melakukan penguasaan bola sebanyak 63%. Eden Hazard dkk berhasil melepaskan 27 kali tendangan dengan sebelas diantaranya mengarah ke gawang tim tamu.

Melakukan serangan sejak awal pertandingan, Chelsea baru berhasil unggul di menit ke 25 melalui gol yang dicetak gelandang serang asal Brasil, Willian. Tujuh menit berselang Chelsea unggul 2-0 setelah bek tim tamu, Martin Kelly melakukan gol bunuh diri.

Laga hampir berakhir dengan skor 2-0. Tapi di menit ke 90, Crystal Palace berhasil memperkecil keadaan melalui gol yang dicetak Patrick van Aanholt. Skor 2-1 pun bertahan hingga akhir pertndingan.

Dengan tambahan tiga poin, Chelsea tetap menempati posisi kelima di klasemen sementara Liga Inggris 2017/2018 dengan raihan 56 poin. Peluang Chelsea untuk meraih gelar juara Liga Inggris musim ini bisa dikatakan sudah tidak ada. Tapi Chelsea masih berpeluang masuk ke Liga Champions musim depan karena hanya berselisih dua poin dari Tottenham Hotspur yang menempati posisi keempat atau batas akhir Zona Champions. Spurs baru akan melakukan pertandingan nanti malam melawan tuan rumah Bournemouth.

Bek kiri Chelsea, Gary Cahill memberikan sebuah komentar tentang kemenangan yang diraih timnya pada laga tadi malam. "Kami harus menunjukkan semangat, keberanian dan ambisi hari ini. Yang penting adalah tiga poin, tak masalah bagaimana kami mendapatkannya. Mereka menyerang kami di akhir-akhir laga yang membuat kami kesulitan," tutur Cahill usai pertandingan dikutip dari bola.Liputan6.com.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2018 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2018 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
powerman