Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold : "Ada Lima Gol yang Bagus, Tapi Pada Akhirnya Kami Kecewa"

Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold : "Ada Lima Gol yang Bagus, Tapi Pada Akhirnya Kami Kecewa"

Rachmiamy
26 Apr 2018
Dibaca : 219x
Liverpool Memiliki Modal Bagus untuk Melakoni Laga Leg Kedua Semifinal Liga Champions 2017/2018

Liverpool memiliki modal bagus untuk melakoni laga leg kedua semifinal Liga Champions 2017/2018 melawan tuan rumah AS Roma. Laga akan berlangsung di Stadion Olimpico pada tanggal 3 Mei 2018 atau Kamis dini hari WIB.

Pada laga leg pertama yang berlangsung di Anfield Stadium, The Reds berhasil meraih kemenangan dengan skor 5-2. Pemain asal Mesir, Mohamed Salah berhasil mencetak 2 gol yakni di menit ke 34 dan 44. Disusul Sadio Mane yang berhasil mencetak satu gol di menit ke 55. Sedangkan dua gol lagi dicetak Roberto Firmino di menit ke 60 dan 67.

Dua gol tim tamu dicetak Edin Dzeko di menit ke 80 dan Diego Perotti di menit ke 84 melalui tendangan penalti.

Bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold memberikan sebuah komentar mengenai kemenangan yang diraihnya timnya. "Situasi seperti itu sudah beberapa kali terjadi, di Liga Champions pada khususnya. Kami berlari dengan hasil yang cukup bagus di awal. Mungkin dalam 10 atau 15 menit terakhir konsentrasi kami berkurang. Ada lima gol yang bagus, tapi pada akhirnya kami kecewa," ujar bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, dikutip Football Italia.

Musim ini merupakan musim kedua Trent Alexander-Arnold berseragam Liverpool. Sebelumnya bek berusia 19 tahun tersebut bergabung dengan Liverpool U-18. Trent Alexander-Arnold telah bermain sebanyak 8 laga di Liga Champions musim ini dengan berhasil mencetak satu gol dan menyumbang satu assist.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved