Bek Real Madrid : "Namun Laga di Liga Champions Selalu Seperti Ini, Tidak Mudah"

Bek Real Madrid : "Namun Laga di Liga Champions Selalu Seperti Ini, Tidak Mudah"

Rachmiamy
26 Apr 2018
Dibaca : 240x
Real Madrid Berhasil Melangkahkan Satu Kakinya ke Babak Final Liga Champions 2017/2018

Real Madrid berhasil melangkahkan satu kakinya ke babak final Liga Champions 2017/2018. Melakoni laga leg pertama babak semifinal di Allianz Arena, tim asuhan Zinedine Zidane berhasil meraih kemenangan atas tuan rumah Bayern Munchen dengan skor 1-2. Padahal pada laga yang berlangsung tadi malam, Madrid hanya berhasil melakukan penguasaan bola sebanyak 39%. Cristiano Ronaldo dkk pun hanya berhasil melepaskan tujuh kali tendangan dengan 4 diantaranya mengarah ke gawang Munchen. Berbeda jauh dengan tuan rumah yang berhasil melepaskan 17 kali tendangan dengan 5 diantaranya mengarah ke gawang Madrid yang dijaga Keylor Navas.

Tuan rumah unggul terlebih dahulu setelah Joshua Kimmich berhasil mencetak gol di menit ke 27.

Madrid baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke 43 melalui gol yang dicetak Marcelo. Bek asal Brasil tersebut melepaskan tendangan voli dari luar kotak penalti setelah menerima umpan dari Daniel Carvajal.

Gol kemenangan Real Madrid tercipta di menit ke 56 melalui Marco Asensio. Gelandang asal Spanyol tersebut berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari Lucas Vasquez. Skor 1-2 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos sepertinya merasa tidak puas dengan kemenangan yang diraih timnya pada laga tadi malam. "Kami berharap untuk bisa menang 3-0. Namun laga di Liga Champions selalu seperti ini, tidak mudah," ujar Ramos seperti dilansir Soccerway.

Rabu dini hari WIB tengah pekan depan, giliran Real Madrid yang menjamu Bayern Munchen di Santiago Bernabeu pada laga leg kedua semifinal Liga Champions 2017/2018.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved