Tutup Iklan
powerman
  
Casemiro : "Kami Harus Bersatu Sekarang Lebih Dari Sebelumnya"

Casemiro : "Kami Harus Bersatu Sekarang Lebih Dari Sebelumnya"

Rachmiamy
14 Jan 2018
Dibaca : 152x
Real Madrid Kembali Menelan Kekalahan Ketika Bermain di Stadion Santiago Bernabeu

Real Madrid kembali menelan kekalahan ketika bermain di Stadion Santiago Bernabeu. Menjamu Villarreal, Madrid dikalahkan tamunya dengan skor tipis 0-1. Padahal Madrid berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan melakukan penguasaan bola sebanyak 58%. Para pemain Madrid pun berhasil melakukan 28 kali tendangan dan tujuh diantaranya mengarah ke gawang. Tapi Madrid gagal mencetak satu gol pun.

Pemain Villarreal asal Spanyol, Pablo Fornals membuat Real Madrid gagal meraih poin ketika bermain di kandang sendiri setelah berhasil mencetak gol di menit ke 87. Fornals berhasil mencetak gol memanfaatkan bola liar hasil serangan balik yang dilakukan oleh para pemain Villarreal.

Dengan kekalahan tersebut, Real Madrid tetap menempati posisi keempat di klasemen sementara Liga Spanyol 2017/2018 dengan raihan 32 poin. Hasil dari sembilan kali meraih kemenangan, lima kali meraih hasil imbang dan empat kali menelan kekalahan.

Salah satu pemain Real Madrid yang bermain ketika melawan Villarreal, Casemiro merasa kecewa dengan kekalahan timnya. Pemain asal Brazil tersebut berharap para pemain Madrid lebih bersatu untuk menghadapi laga selanjutnya. "Kami harus bersatu sekarang lebih dari sebelumnya. Bila kami kalah, kami kalah sebagai satu tim. Apa yang terjadi hari ini telah terjadi sepanjang musim. Kami bermain bagus, berjuang, menciptakan peluang, tapi kami tidak mencetak gol. Villarreal memiliki dua atau tiga peluang dan mencetak gol, tidak ada bisa yang menjelaskannya," kata Casemiro di situs resmi klub.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
hijab