Dejan Lovren : "Ia Mencetak Banyak Gol"

Dejan Lovren : "Ia Mencetak Banyak Gol"

Rachmiamy
9 Maret 2018
Dibaca : 515x
Laga Panas Akan Tersaji Besok Malam di Old Trafford.

Laga panas akan tersaji besok malam di Old Trafford. Pada pekan ke 30 Liga Inggris 2017/2018, tuan rumah Manchester United akan menjamu Liverpool. Kedua tim membutuhkan kemenangan untuk bisa menempati posisi kedua di klasemen sementara. Saat ini Manchester United menempati posisi kedua dengan raihan 62 poin hasil dari 19 kali meraih kemenangan, lima kali meraih hasil imbang dan lima kali menelan kekalahan. Sedangkan tim tamu berada di posisi ketiga dengan selisih 2 poin. Dari 29 kali bertanding, tim asuhan Jurgen Klopp berhasil meraih 17 kali kemenangan, 9 kali hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

Kedua tim dalam performa terbaiknya di ajang Liga Inggris. Manchester United berhasil meraih 2 kali kemenangan beruntun. Sedangkan Liverpool belum terkalahkan pada lima pertandingan terakhir.

Menghadapi laga panas besok malam, bek Liverpool Dejan Lovren memuji striker andalan Setan Merah, Romelu Lukaku. "Ia adalah striker top. Kita bisa mengatakan apa yang kami inginkan, ia mencetak banyak gol. Mungkin United tidak dalam performa terbaik, tapi mereka tetap menang. Terpenting adalah poin. Itu akan jadi tantangan yang sulit, pasti," ujar Lovren, dilansir Liverpool Echo.

Pujian Dejan Lovren kepada striker asal Belgia tersebut bukan tanpa alasan. Dari 29 kali pertandingan Manchester United di Liga Inggris musim ini, Lukaku dipercaya sang pelatih Jose Mourinho bermain sebanyak 28 kali. Striker berusia 24 tahun tersebut berhasil mencetak 14 gol dan 6 assist.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2021 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2021 LampuHijau.com
All rights reserved