Ernesto Valverde : "Faktanya Kami Belum Meraih Apapun"

Ernesto Valverde : "Faktanya Kami Belum Meraih Apapun"

Rachmiamy
8 Apr 2018
Dibaca : 451x
Barcelona Semakin Dekat Meraih Gelar Juara Liga Spanyol 2017/2018.

Barcelona semakin dekat meraih gelar juara Liga Spanyol 2017/2018. Pada laga pekan ke 31 yang berlangsung tadi malam, Barcelona berhasil mengalahkan tamunya Leganes dengan skor 3-1. Lionel Messi menjadi bintang lapangan pada laga tersebut dengan berhasil mencetak 3 gol.

Gol pertama Messi tercipta di menit ke 27. Tendangan bebas kaki kiri Messi dari luar kotak penalti gagal ditangkap penjaga gawang Leganes, Cuellar. Lima menit berselang Messi berhasil mencatatkan kembali namanya di papan skor. Menerima umpan dari Phillipe Coutinho, Messi melakukan tendangan kaki kiri yang kembali mampu menjebol gawang Leganes.

Tim tamu berhasil memperkecil keadaan di menit ke 68 melalui gol yang dicetak Nabil El Zahr. Menerima umpan dari G Pires, pemain bernomor punggung 10 tersebut melakukan tendangan kaki kanan yang sangat keras dari dalam kotak penalti. Bola pun gagal ditangkap Marc-Andre Ter Stegen.

Messi berhasil mencetak gol ketiganya pada laga tersebut di menit ke 87. Kali ini setelah menerima umpan dari Ousmane Dembele. Hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor tetap bertahan 3-1. Barcelona pun memperpanjang rekor tak terkalahkannya di Liga Spanyol musim ini.

Dengan kemenangan tersebut, Barcelona kini berhasil mengumpulkan 79 poin. Hasil dari 24 kali meraih kemenangan dan 7 kali meraih hasil imbang. Berselisih 12 poin dari Atletico Madrid yang menempati posisi kedua. Atletico Madrid baru akan melakukan pertandingan nanti malam melawan juara Liga Spanyol musim lalu, Real Madrid.

Sang pelatih Ernesto Valverde pun memberikan sebuah komentar tentang peluang Barcelona meraih gelar juara Liga Spanyol musim ini. "Siapapun yang merasa sekarang sudah juara sangat salah. Faktanya kami belum meraih apapun," kata Valverde seperti dilansir Football Espana.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2020 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2020 LampuHijau.com
All rights reserved