Tutup Iklan
glowhite
  
Ernesto Valverde : "Kami Mendapatkan Hasil Positif"

Ernesto Valverde : "Kami Mendapatkan Hasil Positif"

Rachmiamy
5 Apr 2018
Dibaca : 146x
Barcelona Berhasil Melangkahkan Satu Kakinya ke Babak Semifinal Liga Champions 2017/2018.

Barcelona berhasil melangkahkan satu kakinya ke babak semifinal Liga Champions 2017/2018. Pada laga leg pertama babak 8 besar yang berlangsung tadi malam, Barcelona berhasil mengalahkan tamunya AS Roma dengan skor yang cukup telak 4-1. Bermain di hadapan para pendukungnya yang memenuhi Stadion Camp Nou, Messi dkk berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan melakukan penguasaan bola sebanyak 59%. Barcelona pun unggul dalam jumlah tendangan. Selama pertandingan, para pemain Barcelona berhasil melepaskan 19 kali tendangan dengan 9 diantaranya mengarah ke gawang AS Roma. Sedangkan tim tamu hanya berhasil melepaskan 12 kali tendangan dengan 3 diantaranya mengarah ke gawang Barcelona yang dijaga Marc-Andre Ter Stegen.

Di babak pertama Barcelona berhasil unggul 1-0 setelah Daniele De Rossi melakukan gol bunuh diri di menit ke 38. Di menit ke 55, Barcelona unggul 2-0. Lagi-lagi lewat gol bunuh diri. Kali ini bek AS Roma asal Yunani, Kostas Manolas yang melakukan gol bunuh diri.

Gerard Pique berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil mencetak gol di menit ke 59. Pique yang tanpa pengawalan, berhasil melepaskan tendangan di depan gawang AS Roma memanfaatkan bola muntah hasil tendangan Luis Suarez.

Tim tamu memperkecil keadaan setelah Edin Dzeko berhasil mencetak gol di menit ke 80.

Pesta gol tuan rumah ditutup oleh gol yang diciptakan striker asal Uruguay, Luis Suarez di menit ke 87.

Sang pelatih Ernesto Valverde, memberikan sebuah komentar tentang hasil positif yang diraih tim asuhannya. "Sangat sulit untuk menang atas AS Roma. Kami mendapatkan hasil positif, tapi belum melakukan banyak hal untuk menjamin tempat kami," ujar Valverde dikutip dari bola.Liputan6.com..

Tanggal 11 April 2018 atau Rabu dini hari WIB, giliran Barcelona yang harus bertanding di kandang AS Roma pada laga leg kedua babak 8 besar Liga Champions 2017/2018.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
glowhite