Ernesto Valverde Puji Penampilan Marc-André ter Stegen

Ernesto Valverde Puji Penampilan Marc-André ter Stegen

Rachmiamy
25 Des 2017
Dibaca : 987x
Menang Dari Real Madrid, Barcelona Semakin Kokoh di Puncak Klasemen

Barcelona sukses membawa pulang tiga poin dari kandang Real Madrid di laga pekan ketujuh belas Liga Spanyol 2017/2018. Bermain di Stadion Santiago Bernabeu, Barcelona berhasil mengalahkan tuan rumah dengan skor 0-3. Gol-gol Barcelona dicetak oleh striker asal Uruguay Luis Suarez di menit ke 54, pemain bintang asal Argentina Lionel Messi di menit ke 64 lewat titik penalti dan Aleix Vidal di menit ketiga perpanjangan waktu babak kedua.

Dengan kemenangan tersebut, Barcelona semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol 2017/2018 dengan raihan 45 poin. Meninggalkan Atletico Madrid yang berada di posisi kedua dengan raihan 36 poin. Hingga pekan ketujuh belas, Barcelona telah meraih 14 kali kemenangan dan tiga kali meraih hasil seri. Hingga saat ini, Barcelona menjadi satu-satunya tim yang belum pernah terkalahkan di Liga Spanyol 2017/2018.

Salah satu faktor kemenangan Barcelona atas Real Madrid adalah ketangguhan penjaga gawang asal Jerman, Marc-André ter Stegen menjaga gawang Barcelona agar tidak kebobolan.

Penjaga gawang berusia 25 tahun tersebut berulang kali menahan serangan para pemain Real Madrid.

Berkat penampilan cemerlangnya di pertandingan tersebut, Ter Stegen mendapat pujian dari pelatih Barcelona, Ernesto Valverde. "Ter Stegen sangat fundamental buat kami atas penyelamatan yang dilakukannya. Dia pemain yang memulai penyerangan kami," ujar Valverde seperti dikutip soccerway.

Marc-André ter Stegen berhasil diboyong Barcelona dari Borussia Moenchenglacbach di awal musim 2014/2015.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2020 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2020 LampuHijau.com
All rights reserved