Tutup Iklan
ObatDiabetes
  
Eusebio Di Francesco : "Dzeko Berada di Sini, dan Selama Dia Masih di Sini, Saya Akan Tetap Memainkannya"

Eusebio Di Francesco : "Dzeko Berada di Sini, dan Selama Dia Masih di Sini, Saya Akan Tetap Memainkannya"

Rachmiamy
25 Jan 2018
Dibaca : 158x
AS Roma Berhasil Membawa Pulang Satu Poin dari Kandang Sampdoria

AS Roma berhasil membawa pulang satu poin ketika bermain di Stadion Luigi Ferraris yang merupakan kandang dari Sampdoria. AS Roma berhasil menahan imbang tuan rumah dengan skor 1-1. Kedua gol dalam pertandingan tersebut tercipta di menit perpanjangan waktu babak pertama dan babak kedua.

Sampdoria berhasil unggul 1-0 di menit ke dua perpanjangan waktu babak pertama melalui tendangan penalti Fabio Quagliarella. Wasit memberikan hadiah penalti kepada Sampdoria setelah pemain AS Roma melakukan handsball di dalam kotak penalti. Quagliarella yang menjadi eksekutor berhasil merobek gawang AS Roma yang dijaga Alisson.

AS Roma berhasil menyamakan kedudukan di menit pertama perpanjangan waktu babak kedua melalui Edin Dzeko. Striker asal Bosnia-Herzegovina tersebut berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari Mirko Antonucci.

Dengan tambahan satu poin, AS Roma tetap menempati posisi kelima di klasemen sementara Liga Italia Seri A 2017/2018. Tim asuhan Eusebio Di Francesco berhasil mengumpulkan 41 poin dari dua puluh satu kali bertanding.

Hal lain yang menarik dari pertandingan tadi malam adalah penampilan striker andalan AS Roma, Edin Dzeko. Beredar kabar Dzeko akan bergabung dengan salah satu klub raksasa Liga Inggris, Chelsea. Striker berusia 31 tahun tersebut dikabarkan melakukan pertandingan terakhirnya bersama AS Roma ketika melawan tuan rumah Inter Milan akhir pekan lalu. Tapi Dzeko kembali bermain ketika melawan Sampdoria dan berhasil mencetak satu gol.

Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco memberikan sebuah komentar tentang masa depan Edin Dzeko bersama Giallorossi. "Dzeko tetap bagian dari kami meskipun ada rumor-rumor itu, yang Anda sendiri lebih tahu dibanding saya. Dzeko berada di sini, dan selama dia masih di sini, saya akan tetap memainkannya,” ujar pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco seperti dikutip Football Italia.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
hijab