Fabian Delph : "Akan Menyenangkan Jika Bisa Memecahkan Rekor Itu di Old Trafford"

Fabian Delph : "Akan Menyenangkan Jika Bisa Memecahkan Rekor Itu di Old Trafford"

Rachmiamy
5 Des 2017
Dibaca : 312x
Target City Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan

Stadion Old Trafford akan menjadi saksi bisu pertandingan dua raksasa Liga Inggris berjudul Derby Manchester yang mempertemukan tuan rumah Manchester United melawan tamunya Manchester City. Laga yang mempertemukan dua klub asal kota Manchester tersebut dimulai pada 12 November 1881. Hingga kini laga Derby Manchester telah bergulir sebanyak 173 kali. Hasilnya Manchester United telah meraih 71 kali kemenangan, Manchester City meraih 50 kali kemenangan dan 52 dengan hasil imbang.

Di laga yang ke 174, Manchester United akan bertindak sebagai tuan rumah. Laga yang akan berlangsung 10 Desember 2017 dipastikan akan berjalan dengan tensi yang sangat tinggi. Kedua tim pasti ingin meraih kemenangan untuk menjaga gengsinya sebagai salah satu tim terbaik di Liga Inggris.

Hingga pekan kelima belas, MU menempati posisi kedua di klasemen sementara Liga Inggris 2017/2018 dengan raihan 35 poin. Hasil sebelas kali meraih kemenangan, dua kali seri dan dua kali menelan kekalahan. Sedangkan Manchester City berada di puncak klasemen dengan raihan 43 poin hasil 14 kali kemenangan dan sekali meraih hasil seri. Hingga pekan kelima belas, City menjadi satu-satunya tim di Liga Inggris 2017/2018 yang belum pernah menelan kekalahan.

Dengan prestasi cemerlang Manchester City hingga pekan kelima belas, pemain City asal Inggris Fabian Delph menargetkan timnya harus menang di kandang Manchester United sekaligus menambah rekor kemenangan di musim ini menjadi 15 kali. "Akan menyenangkan jika bisa memecahkan rekor itu di Old Trafford. Kami ingin menang di laga derby tetapi kami hanya mau memikirkan laga yang datang satu per satu," ujar Delph, seperti dikutip dari situs resmi klub.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved