Tutup Iklan
hijab
  
Fabio Capello : "Ronaldo adalah Mesin Penghasil Uang dan Membawa Bisnis yang Pasti ke Juventus"

Fabio Capello : "Ronaldo adalah Mesin Penghasil Uang dan Membawa Bisnis yang Pasti ke Juventus"

Rachmiamy
11 Jul 2018
Dibaca : 179x
Cristiano Ronaldo Resmi Berseragam Juventus di Musim Depan

Cristiano Ronaldo resmi berseragam Juventus di musim depan. Pemain berjuluk CR7 tersebut resmi menandatangi kontrak berdurasi 4 tahun. Artinya kapten Timnas Portugal tersebut akan memakai seragam Si Nyonya Tua hingga tahun 2022.

Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid setelah sembilan musim bergabung dengan klub asal Ibukota Spanyol tersebut. Ronaldo pun menjelma menjadi salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Ronaldo berhasil meraih 4 dari 5 trofi Ballon d'Or miliknya ketika berseragam Madrid (2013, 2014, 2016 dan 2017). Satu trofi lagi diraih ketika masih bergabung dengan Manchester United di tahun 2008.

Mantan pelatih Juventus dan Real Madrid, Fabio Capello pun ikut berkomentar mengenai kepindahan Ronaldo ke klub raksasa Liga Italia tersebut. "Kedatangan Cristiano Ronaldo sangat penting untuk sepak bola Italia, sebuah karya jenius untuk Juventus dan untuk semua Italia," kata Capello kepada Sky Sport Italia.

“Ini juga merupakan investasi yang pasti akan meningkatkan klub pada tingkat keuangan juga. Ronaldo adalah mesin penghasil uang dan membawa bisnis yang pasti ke Juventus,” tuturnya.

Juventus merupakan klub keempat yang dibela Cristiano Ronaldo sepanjang karirnya sebagai pemain sepakbola profesional. Ronaldo memulai karirnya bersama Sporting CP. Semusim berseragam klub Liga Portugal tersebut, Manchester United berhasil memboyong Ronaldo ke Old Trafford di awal musim 2003/2004. Ronaldo pun menjadi salah satu pemain penting bagi MU sebelum Madrid memboyong Ronaldo di awal musim 2009/2010. Kini pemain yang memiliki tinggi 187 cm tersebut memulai petualangan barunya di Italia bersama Juventus.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
hijab