Gary Neville : "Dia Membawa Arogansi, Keyakinan dan Kepercayaan Diri"

Gary Neville : "Dia Membawa Arogansi, Keyakinan dan Kepercayaan Diri"

Rachmiamy
8 Apr 2018
Dibaca : 239x
Paul Pogba Cetak 2 Gol pada Laga Derby Manchester

Paul Pogba menjadi bintang lapangan pada laga Derby Manchester yang berlangsung kemarin malam. Pada laga pekan ke 33 Liga Inggris 2017/2018, Manchester United harus bermain di Etihad Stadium yang merupakan kandang rival sekota, Manchester City. Laga tersebut berhasil dimenangkan MU dengan skor 2-3. Gelandang asal Perancis tersebut berhasil mencetak dua gol yakni di menit ke 53 dan ke 55. Satu gol lagi dicetak Chris Smalling di menit ke 69. Sedangkan dua gol tuan rumah dicetak Vincent Kompany di menit ke 25 dan Ilkay Gundogan di menit ke 30.

Di awal musim 2016/2017, Setan Merah berhasil memboyong Paul Pogba dari salah satu klub raksasa Liga Italia, Juventus dengan harga transfer sebesar £89juta atau sekitar Rp 1,5 triliun. Pogba pun menjadi pemain termahal dunia saat itu. Pogba terikat kontrak dengan Setan Merah hingga 30 Juni 2021.

Sejak kedatangannya ke MU, Pogba selalu menjadi pilihan utama pelatih untuk membantu lini penyerangan Setan Merah. Pogba pun berhasil membantu MU meraih gelar juara Liga Europa di tahun perdananya. Di musim ini Pogba telah bermain sebanyak 29 laga di semua ajang yang dilakoni MU. Pogba pun berhasil mencetak 5 gol dan menyumbang 10 assist.

Salah satu legenda MU, Gary Neville memberikan sebuah komentar tentang pentingnya sosok Paul Pogba bagi Manchester United. "Saya selalu berkata Manchester United jauh menjadi tim yang lebih baik dengan kehadiran Paul Pogba. Dia membawa arogansi, keyakinan dan kepercayaan diri," kata Naville, seperti dilansir Sky Sport.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved