Gelandang Chelsea : "Di Sepak Bola, Semua Bisa Terjadi"

Gelandang Chelsea : "Di Sepak Bola, Semua Bisa Terjadi"

Rachmiamy
14 Apr 2018
Dibaca : 226x
Chelsea Sepertinya Mengubah Target Mereka di Musim Ini

Chelsea dipastikan gagal mempertahankan gelar juara Liga Inggris yang diraihnya musim lalu. Dari 32 kali bertanding, The Blues hanya mampu mengumpulkan 57 poin. Liga Inggris musim ini menyisakan 6 laga tersisa buat Chelsea. Artinya jika meraih kemenangan dalam 6 laga tersisa, maka poin Chelsea hanya akan berjumlah 75 poin. Sedangkan selisih poin dengan Manchester City yang berada di puncak klasemen sementara cukup jauh yakni 27 poin. Di 6 laga tersisa, tim asuhan Antonio Conte akan melawan Southampton, Burnley, Swansea, Liverpool, Huddersfield dan Newcastle United.

Chelsea pun sepertinya mengubah target mereka di musim ini. Sepertinya Chelsea hanya ingin menempati posisi 4 besar di klasemen akhir Liga Inggris musim ini. Supaya tim asuhan Antonio Conte bisa tampil di Liga Champions musim depan. Di Liga Champions musim ini, Chelsea kembali mengalami kegagalan. The Blues disingkirkan Barcelona di babak 16 besar.

Chelsea kini berselisih 10 poin dengan Tottenham Hotspur yang menempati posisi keempat atau batas akhir Zona Champions.

Meskipun cukup sulit, gelandang andalan Chelsea, Eden Hazard tetap optimis timnya akan mampu menempati posisi empat besar di klasemen akhir Liga Inggris musim ini. "(Finis empat besar) sulit, sangat sulit, tapi masih memungkinkan. Di sepak bola, semua bisa terjadi," ujar Hazard kepada Sky Sports.

Nanti malam Chelsea akan berhadapan dengan Southampton. Chelsea diunggulkan mampu memenangkan laga tersebut karena lawannya hanya menempati posisi ke 18 dan masuk zona degradasi.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved