Gelandang Chelsea : "Saya Cedera di Awal Musim dan Tidak Mudah untuk Datang Kembali Setelah Itu"

Gelandang Chelsea : "Saya Cedera di Awal Musim dan Tidak Mudah untuk Datang Kembali Setelah Itu"

Rachmiamy
23 Apr 2018
Dibaca : 235x
Chelsea Tantang MU di Final Piala FA

Eden Hazard sudah 6 musim berseragam Chelsea. Gelandang asal Belgia tersebut berhasil diboyong The Blues di awal musim 2012/2013 dari salah satu klub Liga Perancis, LOSC Lille. Gelandang berusia 27 tahun tersebut terikat kontrak dengan Chelsea hingga 30 Juni 2020.

Di musim ini, Hazard telah bermain sebanyak 47 laga bersama Chelsea di semua ajang. Hazard pun berhasil mencetak 16 gol dan menyumbang sebelas assist sepanjang musim ini. Meskipun begitu, Eden Hazard merasa penampilannya bersama Chelsea di musim ini tidak terlalu mengesankan. "Tidak terlalu bagus (penampilan), tidak. Saya cedera di awal musim dan tidak mudah untuk datang kembali setelah itu," ujar Hazard seperti dilansir Mirror.

Di musim ini Chelsea hanya berpeluang meraih gelar juara di ajang Piala FA. The Blues berhasil lolos ke Final setelah pada laga semifinal yang berlangsung tadi malam berhasil mengalahkan Southampton. Laga yang berlangsung di Stadion Wembley berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Chelsea. Dua gol Chelsea dicetak Olivier Giroud di menit ke 46 dan Alvaro Morata di menit ke 82. Eden Hazard berhasil meyumbang assist pada gol pertama Chelsea.

Di babak Final, Chelsea akan berhadapan dengan Manchester United. MU lolos ke Final setelah mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-1. Laga Final akan berlangsung di Stadion Wembley pada tanggal 19 Mei 2018.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved