Tutup Iklan
jus kulit manggis
  
 Gennaro Gattuso : "Ia Adalah Pria Yang Lebih Bertalenta Ketimbang Saya dan Memiliki Banyak Pengalaman"

Gennaro Gattuso : "Ia Adalah Pria Yang Lebih Bertalenta Ketimbang Saya dan Memiliki Banyak Pengalaman"

Rachmiamy
28 Jan 2018
Dibaca : 195x
Laga Berat AC Milan di pekan ke 22

AC Milan akan menjalani laga berat nanti malam. Tim asuhan Gennaro Gattuso akan menjamu Lazio di San Siro dalam laga pekan kedua puluh dua Liga Italia Seri A 2017/2018. Kemenangan sangat diperlukan oleh kedua tim untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara. AC Milan kini berada di posisi ke delapan dengan raihan 31 poin hasil dari sembilan kali meraih kemenangan, empat kali meraih hasil imbang dan delapan kali menelan kekalahan. Tim asuhan Gennaro Gattuso berselisih 25 poin dari Juventus yang berada di puncak klasemen.

Sedangkan Lazio kini menempati posisi ketiga di klasemen sementara. Tim asuhan Simone Inzaghi berhasil meraih 46 poin hasil dari empat belas kali meraih kemenangan, empat kali meraih hasil imbang dan tiga kali menelan kekalahan.

Menjelang laga berat nanti malam, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso memberikan pujian kepada pelatih tim lawan. "Saya mengenal Inzaghi dengan baik, kami bahkan meraih gelar Master bersama-sama di Coverciano. Ia adalah pria yang lebih bertalenta ketimbang saya dan memiliki banyak pengalaman. Jadi saya selalu siap untuk belajar," ujar Gennaro Gattuso, pelatih AC Milan, dilansir Football Italia.

Pujian Gattuso kepada Simone Inzaghi bukan tanpa alasan. Pelatih asal Italia tersebut berhasil membawa Lazio ke penampilan terbaiknya. Bergabung dengan Lazio di awal musim 2016/2017, Simone Inzaghi berhasil membawa Lazio menempati posisi kelima di klasemen akhir Liga Italia Seri A 2016/2017. Simone Inzaghi pun berhasil membawa Lazio lolos ke babak 32 besar Liga Europa 2017/2018. Lazio lolos ke babak 32 besar dengan status juara grup K.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
powerman