Tutup Iklan
belireview
  
Gennaro Gattuso : "Kami akan Melihat Beberapa Pertandingan Piala Dunia yang Merupakan Peristiwa Besar"

Gennaro Gattuso : "Kami akan Melihat Beberapa Pertandingan Piala Dunia yang Merupakan Peristiwa Besar"

Rachmiamy
12 Jun 2018
Dibaca : 17x
AC Milan Hanya Mampu Menempati Posisi Keenam di Klasemen Akhir Liga Italia Serie A 2017/2018

AC Milan hanya mampu menempati posisi keenam di klasemen akhir Liga Italia Serie A 2017/2018. Dari 38 kali bertanding, tim asuhan Gennaro Gattuso hanya mampu meraih 64 poin. Hasil dari 18 kali meraih kemenangan, sepuluh kali meraih hasil imbang dan sepuluh kali menelan kekalahan. Berselisih 31 poin dari Juventus yang berhasil meraih gelar scudetto ke 34 kali atau ketujuh secara berturut-turut. Dengan berhasil menempati posisi keenam, AC Milan berhak tampil di ajang Liga Europa musim depan.

Untuk memperbaiki timnya menghadapi musim depan, AC Milan dikabarkan akan mencari pemain baru di bursa transfer nanti. Namun saat ini Rossoneri sedang menunggu keputusan UEFA terkait masalah Financial Fair Play (FFP) yang membelit klub asak kota Milan tersebut.

Untuk mencari pemain baru, sang pelatih Gennaro Gattuso dikabarkan akan pergi ke Russia untuk menonton pergelaran Putaran Final Piala Dunia 2018 sekaligus memantau pemain yang menjadi target untuk di boyong ke San Siro. "Kami akan melihat beberapa pertandingan Piala Dunia yang merupakan peristiwa besar, kemudian kami akan kembali. Kami tahu apa yang harus dilakukan. Kami akan menonton beberapa pemain," kata Gattuso, dikutip Football Italia.

Gennaro Gattuso pun berharap AC Milan akan mampu meraih hasil maksimal di musim depan. "Saya memiliki tugas untuk mempersiapkan musim depan dan saya melakukannya dengan sangat antusias. Saya akan berlibur selama beberapa pekan bersama keluarga ketika saya kembali dari Rusia, lalu langsung bekerja. Saya harap kami bisa memiliki musim yang hebat," jelas Gattuso.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2018 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2018 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
hijab