Tutup Iklan
obat kolesterol
  
Giampaolo Pazzini : "Itu Luar Biasa"

Giampaolo Pazzini : "Itu Luar Biasa"

Rachmiamy
4 Feb 2018
Dibaca : 164x
Levante Berhasil Menahan Imbang Real Madrid

Bermain di Stadion Ciutat de València, tuan rumah Levante berhasil menahan imbang tamunya Real Madrid dengan skor 2-2 pada laga pekan ke dua puluh dua Liga Spanyol 2017/2018. Hasil tersebut cukup mengejutkan karena Levante hanya menempati posisi ke tujuh belas di klasemen sementara. Sedangkan Madrid menempati posisi keempat di klasemen sementara.

Tim asuhan Juan Ramón López Muñiz hanya mampu mengumpulkan 20 poin. Hasil dari tiga kali meraih kemenangan, sebelas kali meraih hasil imbang dan delapan kali menelan kekalahan. Levante hanya berselisih 7 poin dari Malaga yang berada di dasar klasemen. Malaga sendiri baru akan melakukan pertandingan pada Selasa dini hari WIB melawan tuan rumah Las Palmas.

Real Madrid unggul terlebih dahulu di menit ke 11 melalui gol yang dicetak Sergio Ramos. Tapi di menit ke 42 Levante berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Emmanuel Boateng.

Tim tamu kembali unggul setelah Isco mencetak gol di menit ke 81. Levante berhasil selamat dari kekalahan setelah striker asal Italia, Giampaolo Pazzini berhasil mencetak gol di menit ke 89. Menerima umpan dari Jason, mantan striker Timnas Italia tersebut melakukan tendangan di depan gawang Madrid. Bola pun berhasil merobek gawang Madrid yang dijaga Keylor Navas. Skor berubah menjadi 2-2 dan bertahan hingga akhir pertandingan.

Pencetak gol kedua Levante, Giampaolo Pazzini merasa bangga bisa mencetak gol ke gawang Real Madrid. "Bermain dan mencetak gol di Liga Spanyol bagi Levante melawan Real Madrid, itu luar biasa," kata Pazzini seperti dilansir Football Espana.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
SabunPemutih