Gianluigi Buffon : "Harry Sekarang Adalah Salah Satu Striker Terbaik di Eropa"

Gianluigi Buffon : "Harry Sekarang Adalah Salah Satu Striker Terbaik di Eropa"

Rachmiamy
3 Jan 2018
Dibaca : 370x
Laga Berat Juventus di Babak 16 Besar Liga Champions

Juventus akan menjalani laga berat di babak 16 besar Liga Champions 2017/2018. Si Nyonya Tua akan melawan juara grup H, Tottenham Hotspur. Di laga pertama, Juventus akan menjamu Tottenham Hotspur di Allianz Stadium pada 14 Februari 2018. Setelah itu pada tanggal 8 Maret 2018, giliran Juventus yang akan bertanding di kandang Tottenham Hotspur.

Juventus lolos ke babak 16 besar dengan status runner up grup D. Si Nyonya Tua berhasil meraih 11 poin dari enam kali bertanding. Sedang Tottenham Hotspur lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup H. Dari enam kali bertanding, Hotspur belum pernah mengalami kekalahan. Hotspur berhasil meraih 16 poin hasil dari lima kali meraih kemenangan dan sekali meraih hasil imbang. Hasil imbang Hotspur didapat ketika bertanding melawan tuan rumah Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu dengan skor 1-1.

Menjelang laga berat di babak 16 besar Liga Champions 2017/2018, penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon memberikan pujian kepada striker andalan Hotspur, Harry Kane.

"Harry sekarang adalah salah satu striker terbaik di Eropa - tidak ada pertanyaan tentang itu. Sebagai pemain, Anda selalu bisa mengerjakan bagian permainan Anda dan mencoba memperbaiki - tapi ada beberapa hal yang tidak dapat Anda ajarkan," ucap Buffon seperti dilansir ftb90.

Pujian Buffon bukan tanpa alasan. Striker asal Inggris tersebut bermain sangat cemerlang sepanjang tahun 2017. Kane berhasil mencetak 56 gol untuk Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris sepanjang musim 2017. Kane berhasil menghentikan dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo yang secara bergantian menyandang status pencetak gol terbanyak dalam satu tahun.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved