Ilkay Gundogan : "Kami Sangat Senang Bisa Mengalahkan Tim Seperti Tottenham"

Ilkay Gundogan : "Kami Sangat Senang Bisa Mengalahkan Tim Seperti Tottenham"

Rachmiamy
18 Des 2017
Dibaca : 258x
Manchester City Pertahankan Rekor Tak Terkalahkan di Musim Ini

Manchester City berhasil meraih tiga poin pada laga pekan ke delapan belas Liga Inggris 2017/2018. Bermain di Etihad Stadium, Manchester City berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor yang cukup telak 4-1. Kemenangan tersebut memperkokoh posisi The Citizens di puncak klasemen dengan raihan 52 poin dari delapan belas kali bertanding. City pun berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan di musim ini.

Pemain asal Jerman, Ilkay Gundogan berhasil mencetak gol pertama City. Memanfaatkan tendangan sudut, pemain berusia 27 tahun tersebut berhasil menyundul bola dan menjadikannya sebuah gol di menit ke 14. Kevin de Bruyne berhasil menambah keunggulan The Citizens setelah berhasil mencetak gol di menit ke 70. Sedangkan striker City asal Inggris, Raheem Sterling berhasil mencetak 2 gol di menit ke 80 dan 90.

Tim asuhan Mauricio Pochettino hanya mampu membalas satu gol melalui gol yang dicetak Christian Eriksen di menit ketiga perpanjangan waktu babak kedua.

Usai pertandingan pencetak gol pertama City ke gawang Hotspur, Ilkay Gundogan mengungkapkan kegembiraannya bisa membantu timnya meraih kemenangan di pertandingan tersebut. "Itu merupakan penampilan yang luar biasa. Kami sangat senang bisa mengalahkan tim seperti Tottenham. Saya sedikit terkejut karena dalam posisi bebas. Saya rasa, pemain Tottenham tidak tahu saya ahli dalam hal mencetak gol melalui sundulan," kata Gundogan seperti dikutip BT Sport, Senin (18/12/2017).

Ilkay Gundogan berhasil diboyong Manchester City dari Borussia Dortmund di awal musim 2016/2017. Gundogan terikat kontrak dengan Manchester City hingga tahun 2020.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved