Tutup Iklan
ObatKolesterol
  
Ivan Rakitic : "Dan Jika Itu Melawan Yang Terbaik Sepanjang Masa, Itu Lebih Baik Lagi, Seperti Itulah Piala Dunia"

Ivan Rakitic : "Dan Jika Itu Melawan Yang Terbaik Sepanjang Masa, Itu Lebih Baik Lagi, Seperti Itulah Piala Dunia"

Rachmiamy
14 Jan 2018
Dibaca : 65x
Kroasia Tergabung Dalam Grup Berat di Putaran Final Piala Dunia 2018 Rusia

Kroasia masuk ke dalam salah satu grup berat di putaran final Piala Dunia 2018 Rusia. Kroasia yang masuk grup D, bergabung dengan Argentina, Islandia dan Nigeria. Di laga pertama, Kroasia akan berhadapan dengan Nigeria pada tanggal 16 Juni 2018. Lima hari kemudian, Kroasia akan melawan Argentina. Dan di laga terakhir yang akan berlangsung tanggal 26 Juni 2018, Kroasia akan berhadapan dengan Islandia.

Kroasia berhasil memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 Rusia setelah menyingkirkan Yunani di babak play-off zona Eropa dengan agregat 1-4. Di laga leg pertama yang berlangsung di Kroasia, tuan rumah berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-1. Sedangkan ketika bermain di Stadion Georgios Karaiskaki Piraeus Yunani pada laga leg kedua, pertandingan berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Laga yang paling berat tentu ketika melawan Argentina. Pertandingan akan berlangsung di Nizhny Novgorod Stadium. Gelandang Tim Nasional Kroasia yang kini bergabung dengan Barcelona, Ivan Rakitic memberikan sebuah komentar tentang calon lawannya di Piala Dunia 2018 Rusia. "Aku tidak berpikir Messi akan gugup jika aku mengatakan 'Tonton Kroasia!'. Ini Piala Dunia, Anda ingin bermain melawan yang terbaik. Dan jika itu melawan yang terbaik sepanjang masa, itu lebih baik lagi, seperti itulah Piala Dunia," kata Rakitic seperti dilansir Soccerway.

Ivan Rakitic sudah hampir empat musim bermain bersama Lionel Messi di Barcelona. Pemain berusia 29 tahun tersebut berhasil diboyong Barcelona dari Sevilla di awal musim 2014/2015.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2018 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2018 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
ObatDiabetes