James Rodriguez : "Jadi Aku Sangat Senang di Sana"

James Rodriguez : "Jadi Aku Sangat Senang di Sana"

Rachmiamy
24 Jul 2018
Dibaca : 874x
James Rodriguez Bergabung Bersama Bayern Munchen dengan Status Pinjaman dari Real Madrid

James Rodriguez tampil mengesankan bersama Bayern Munchen di musim lalu. Gelandang asal Kolombia tersebut tampil sebanyak 39 laga di semua ajang yang dilakoni Der Bavarians. Gelandang berusia 27 tahun tersebut membayar kepercayaan pelatih dengan berhasil mencetak 8 gol dan menyumbang 15 assist. James menjadi salah satu aktor keberhasilan Munchen meraih gelar juara Bundesliga musim lalu.

James Rodriguez bergabung bersama Bayern Munchen dengan status pinjaman dari Real Madrid. James kalah bersaing dengan para pemain bintang milik Madrid lainnya. Madrid meminjamkan mantan gelandang AS Monaco tersebut selama dua musim yakni hingga akhir musim 2018/2019.

Namun kini beredar kabar klub berjuluk Los Blancos tersebut ingin membawa pulang James sebelum masa peminjamannya habis. James dikabarkan akan menggantikan posisi megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo yang memilih hengkang dari Santiago Bernabeu dan bergabung dengan klub raksasa Liga Italia, Juventus.

James Rodriguez pun memberikan komentar menanggapi kabar dirinya akan kembali ke Real Madrid. "Sejauh ini, aku masih di Munchen dan aku memiliki musim pertama yang spektakuler, jadi aku sangat senang di sana," kata James kepada program TV Kolombia, The Suso Show.

James pun membeberkan alasannya menyukai klub raksasa Liga Jerman tersebut. "Aku menyukai klub dan para penggemar Munchen sangat mencintaiku," James menambahkan.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2023 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2023 LampuHijau.com
All rights reserved