Javier Chicharito Hernandez : "Anda Tak Bisa Memprediksi Tim Mana Yang Akan Lolos ke Babak Selanjutnya"

Javier Chicharito Hernandez : "Anda Tak Bisa Memprediksi Tim Mana Yang Akan Lolos ke Babak Selanjutnya"

Rachmiamy
3 Jan 2018
Dibaca : 251x
Meksiko Tergabung Dalam Grup Yang Cukup Berat di Putaran Final Piala Dunia 2018 Rusia

Meksiko tergabung dalam grup yang cukup berat di putaran final Piala Dunia 2018 Rusia. Meksiko tergabung di grup F bersama juara bertahan Jerman, Korea Selatan dan Swedia. Pada pertandingan pertama, Meksiko akan melawan juara bertahan Jerman pada tanggal 17 Juni 2018. Setelah itu Meksiko akan melawan Korea Selatan pada tanggal 23 Juni 2018. Dan di laga terakhir, Meksiko akan melawan Swedia pada tanggal 27 Juni 2018.

Striker Meksiko yang kini bergabung dengan West Ham United, Javier Chicharito Hernandez memberikan sebuah komentar tentang negaranya yang tergabung dalam grup yang cukup berat di putaran final Piala Dunia 2018 Rusia. "Kami tergabung di grup yang menarik tetapi juga berat. Anda tak bisa memprediksi tim mana yang akan lolos ke babak selanjutnya," kata Hernandez seperti dilansir laman resmi West Ham.

Meksiko lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 Rusia dengan status sebagai juara grup zona CONCACAF. Dari 10 kali bertanding, Meksiko berhasil meraih 21 poin hasil dari enam kali kemenangan, tiga kali seri dan sekali menelan kekalahan. Kekalahan Meksiko didapat ketika bertanding melawan tuan rumah Honduras. Meksiko dikalahkan Honduras dengan skor 3-2. Meksiko, Kosta Rika dan Panama merupakan tiga negara yang mewakili Zona CONCACAF di putaran final Piala Dunia 2018 Rusia.

Selama mengikuti perhelatan Piala Dunia, Meksiko belum pernah berhasil menembus babak final. Prestasi terbaik Meksiko selama mengikuti perhelatan  Piala Dunia adalah berhasil menembus babak perempat final pada tahun 1970 dan 1986.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved