Jose Mourinho : "Karena Kami adalah Tim dan Saat Menang, Kami Menang Bersama dan Kami Kalah Bersama"

Jose Mourinho : "Karena Kami adalah Tim dan Saat Menang, Kami Menang Bersama dan Kami Kalah Bersama"

Rachmiamy
4 Feb 2018
Dibaca : 276x
MU Berhasil Memperkecil Selisih Poin dari Manchester City

Manchester United berhasil memperkecil selisih poin dari pemuncak klasemen sementara, Manchester City. Pada laga pekan ke dua puluh enam, tim asuhan Jose Mourinho berhasil mengalahkan tamunya Huddersfield dengan skor 2-0. Sedangkan City hanya mampu menambah satu poin karena ditahan imbang tuan rumah Burnley dengan skor 1-1. Dengan kemenangan tersebut, MU berhasil mengumpulkan 56 poin. Setan Merah kini berselisih 13 poin dari The Citizens.

Walaupun berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan melakukan penguasaan bola sebanyak 75%, tim asuhan Jose Mourinho gagal mencetak gol di babak pertama. MU baru mampu membuka keunggulan di menit ke 55 melalui gol yang dicetak striker asal Belgia, Romelu Lukaku. Striker berusia 24 tahun tersebut berhasil mencetak gol setelah menerima umpan dari Juan Mata.

Striker baru MU, Alexis Sanchez mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil mencetak gol di menit ke 68. Striker asal Chili tersebut berhasil mencetak gol melalui titik penalti.

Pada pertandingan tersebut, pelatih Jose Mourinho menurunkan beberapa pemain andalannya seperti Paul Pogba, Anthony Martial dan Marcus Rashford di babak kedua. Mourinho pun memberikan sebuah alasan kenapa tidak menurunkan para pemain tersebut sejak awal pertandingan. "Saya mengganti beberapa pemain, niatnya bukan untuk menghukum siapa pun, karena untuk menghukum yang lainnya. Saya juga membutuhkan seseorang untuk menghukum saya, karena kami adalah tim dan saat menang, kami menang bersama dan kami kalah bersama," kata Mourinho dilansir ESPN.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved