Tutup Iklan
ObatKolesterol
  
Jose Mourinho : "Pemain Kami Tidak Mau Bermain Sederhana"

Jose Mourinho : "Pemain Kami Tidak Mau Bermain Sederhana"

Rachmiamy
16 Apr 2018
Dibaca : 11x
Manchester United Harus Merelakan Gelar Juara Liga Inggris 2017/2018 Menjadi Milik Rival Sekota, Manchester City

Manchester United gagal meraih poin ketika bertanding di kandang sendiri, Stadion Old Trafford. Menjamu West Brom yang menempati juru kunci di klasemen sementara Liga Inggris 2017/2018, tim asuhan Jose Mourinho menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1. Pada laga yang berlangsung tadi malam, MU sebenarnya berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan melakukan penguasaan bola sebanyak 71%. Tapi serangan yang dilakukan Romelu Lukaku dkk tidak ada yang berbuah gol.

Satu-satunya gol yang tercipta pada laga tersebut dicetak Jay Rodriguez di menit ke 73. Rodriguez berhasil mencetak gol memanfaatkan kemelut di depan gawang MU hasil tendangan sudut.

Pelatih Jose Mourinho pun memberikan komentar mengenai penyebab tim asuhannya menelan kekalahan pada laga yang berlangsung tadi malam. "Pemain kami tidak mau bermain sederhana. Semuanya lambat, kehilangan bola, tidak ada kontinuitas, dan keluwesan dalam permainan sepak bola kami," ujarnya di laman resmi klub.

Dengan kekalahan tersebut, MU tetap menempati posisi kedua dengan raihan 71 poin. MU harus merelakan gelar juara Liga Inggris 2017/2018 menjadi milik rival sekota, Manchester City. Selisih poin dengan City kini menjadi 16 poin. Sedangkan laga Liga Inggris musim ini menyisakan 5 laga tersisa bagi MU. Jika MU berhasil meraih kemenangan pada 5 laga tersisa, jumlah poin maksimal yang diraih MU yakni 15 poin.

Tapi MU masih berpeluang meraih posisi runner up di akhir musim ini. MU berselisih 1 poin dari Liverpool yang menempati posisi ketiga. Tapi Setan Merah memiliki satu laga tunda.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2018 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2018 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
JasaReview