Tutup Iklan
hijab
  
Jose Mourinho : "Saya Tahu Bahwa Saya Tidak Pergi ke Klub yang Siap untuk Menang"

Jose Mourinho : "Saya Tahu Bahwa Saya Tidak Pergi ke Klub yang Siap untuk Menang"

Rachmiamy
26 Apr 2018
Dibaca : 210x
Di Musim Ini, Peluang MU Meraih Gelar Juara Hanya Ada di Ajang Piala FA

Manchester United merupakan klub tersukses di ajang Liga Inggris. Setan Merah berhasil meraih gelar juara Liga Inggris sebanyak 20 kali. Terakhir MU berhasil meraih gelar juara di musim 2012/2013. Saat itu striker andalan MU, Robin van Persie juga menjadi topskor Liga Inggris 2012/2013 dengan raihan 26 gol.

MU juga menempati posisi kedua terbanyak peraih gelar Piala FA. MU berhasil meraih gelar juara sebanyak 12 kali. Berselisih 1 gelar juara dengan Arsenal yang meraih gelar juara terbanyak Piala FA.

MU mengalami keterpurukan setelah Sir Alex Ferguson memutuskan pensiun sebagai pelatih klub asal kota Manchester tersebut. Pelatih asal Skotlandia tersebut berhasil mempersembahkan hampir semua gelar juara untuk Setan Merah.

Beberapa pelatih pun telah ditunjuk managemen MU untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Sir Alex Ferguson. Kini kursi pelatih MU diisi oleh pelatih asal Portugal, Jose Mourinho.

Jose Mourinho pun memberikan sebuah komentar tentang pengalamannya ketika memutuskan untuk melatih klub asal kota Manchester tersebut. "Saya tahu klub yang akan saya datangi. Saya tahu bahwa saya tidak pergi ke klub yang siap untuk menang dan Anda hanya perlu datang memberikan sentuhan terakhir, untuk memberikan kualitas pribadi Anda, pengetahuan pribadi dan tim, dan klub," kata Mourinho kepada Sky Sports News.

Musim ini merupakan musim kedua Jose Mourinho melatih Manchester United. Di musim perdananya, pelatih asal Portugal tersebut berhasil mempersembahkan gelar juara Liga Europa setelah di babak Final berhasil mengalahkan Ajax Amsterdam dengan skor 2-0.

Di musim ini, peluang MU meraih gelar juara hanya ada di ajang Piala FA. MU berhasil lolos ke babak final dan akan berhadapan dengan Chelsea. Laga Final Piala FA akan berlangsung di Stadion Wembley pada tanggal 19 Mei 2018.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
powerman