Jurgen Klopp : "Itu Adalah Keputusan Yang Sulit Dibuat"

Jurgen Klopp : "Itu Adalah Keputusan Yang Sulit Dibuat"

Rachmiamy
6 Jan 2018
Dibaca : 243x
Liverpool Menang Atas Everton dengan Skor 2-1 di Ajang Piala FA 2017/2018

Liverpool berhasil mengalahkan Everton di ajang Piala FA 2017/2018. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Anfield, Liverpool berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan berhasil melakukan penguasaan bola sebanyak 61%. Hasilnya Liverpool berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

James Milner berhasil membuat pendukung tuan rumah bersorak setelah berhasil mencetak gol di menit ke 35 melalui tendangan penalti. Wasit memberikan hadiah penalti kepada Liverpool setelah Adam Lallana dilanggar Mason Holgate di dalam kotak penalti. Milner yang menjadi eksekutor berhasil merobek gawang Everton yang dijaga Jordan Pickford.

Gylfi Sigurðsson berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 67 setelah menerima umpan matang dari Phil Jagielka. Sigurðsson melakukan tendangan kaki kanan yang keras dari luar kotak penalti dan berhasil merobek gawang Liverpool.

Pemain baru Liverpool, Virgil van Dijk menjadi penentu kemenangan Liverpool dalam laga tersebut. Mantan pemain Southampton tersebut mencetak gol di menit ke 84 setelah berhasil menyundul bola hasil tendangan sudut dari Alex Oxlade-Chamberlain.

Pelatih Jurgen Klopp pun memberikan sebuah komentar tentang penampilan perdana Virgil van Dijk bersama Liverpool. "Itu adalah keputusan yang sulit dibuat, 100 persen jujur bahwa rencana pertama bukanlah untuk memainkannya malam ini tapi Dejan dan Raggy (Ragnar) telah bermain pada banyak laga dalam beberapa pekan terakhir, jadi saya berubah pikiran pagi ini," kata Klopp kepada situs resmi Liverpool.

Liverpool berhasil memboyong Virgil van Dijk dari Southampton dengan harga mencapai £75 juta. Kepindahan Virgil van Dijk dari Southampton ke Liverpool pun berhasil memecahkan rekor termahal untuk seorang bek.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved