Kalidou Koulibaly : "Tahun Ini Kami Mau Mencapai Akhir (di Puncak)"

Kalidou Koulibaly : "Tahun Ini Kami Mau Mencapai Akhir (di Puncak)"

Rachmiamy
19 Jan 2018
Dibaca : 425x
Napoli Kokoh di Puncak Klasemen Liga Italia 2017/2018

Sepanjang pergelaran Liga Italia, Napoli hanya berhasil dua kali meraih gelar juara Liga Italia yakni di tahun 1986/1987 dan 1989/1990. Tapi dalam beberapa tahun terakhir, Napoli mampu bersaing dengan tim-tim besar Italia lainnya dalam perebutan scuddeto.

Hingga pekan kedua puluh Liga Italia 2017/2018, Napoli mendapat hasil yang sangat memuaskan. Tim asuhan Maurizio Sarri kini menempati posisi puncak klasemen dengan raihan 51 poin. Hasil dari enam belas kali meraih kemenangan, tiga kali meraih hasil imbang dan sekali menelan kekalahan. Napoli berselisih satu poin dari Juventus yang menempati posisi kedua dan sembilan poin dari Inter Milan yang menempati posisi ketiga.

Di pertandingan terakhir, Napoli berhasil meraih kemenangan atas tamunya Hellas Verona dengan skor 2-0. Gol kemenangan Napoli dicetak Kalidou Koulibaly di menit ke 65 dan Jose Maria Collejon di menit ke 78. Di pekan ke dua puluh satu, tim asuhan Maurizio Sarri akan bermain di Stadion Atleti Azzurri d'Italia yang merupakan kandang dari Atalanta.

Pencetak gol pertama Napoli di pertandingan terakhir ketika menjamu Hellas Verona, Kalidou Koulibaly merasa optimis timnya akan meraih scudetto di musim ini. "Tahun ini kami mau mencapai akhir (di puncak). Kami akan melakukan segalanya untuk menjaga Juventus tetap di belakang kami. Namun, Roma dan Inter juga belum keluar dari perebutan Scudetto,” ujar Koulibaly kepada Gazetta dello Sport.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2020 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2020 LampuHijau.com
All rights reserved