Keylor Navas : "Logis Tentunya Jika Kami Sedih Karena Menginginkan Kemenangan"

Keylor Navas : "Logis Tentunya Jika Kami Sedih Karena Menginginkan Kemenangan"

Rachmiamy
28 Feb 2018
Dibaca : 282x
Real Madrid Menelan Kekalahan Kelimanya di Musim Ini

Real Madrid menelan kekalahan kelimanya di musim ini. Pada laga pekan ke 26 yang berlangsung tadi malam, Madrid secara mengejutkan dikalahkan tuan rumah Espanyol dengan skor tipis 1-0. Tim asuhan Zinedine Zidane sebenarnya berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan melakukan penguasaan bola sebanyak 62%.

Walaupun menelan kekalahan, Madrid tetap menempati posisi ketiga di klasemen sementara Liga Spanyol 2017/2018 dengan raihan 51 poin. Hasil dari lima belas kali meraih kemenangan, enam kali meraih hasil imbang dan lima kali menelan kekalahan. Tapi posisi Madrid di klasemen sementara terancam digeser Valencia yang baru akan melakukan pertandingan besok dini hari melawan tuan rumah Athletic Bilbao. Madrid dan Valencia kini berselisih 2 poin.

Laga hampir berakhir imbang 0-0. Tapi di menit ketiga perpanjangan waktu babak kedua, gawang Madrid harus kebobolan setelah striker Espanyol berusia 25 tahun, Gerard Moreno berhasil mencetak gol.

Moreno yang tanpa pengawalan, melepaskan tendangan voli kaki kanan yang sangat keras dari dalam kotak penalti setelah menerima umpan dari Sergio Garcia.

Penjaga gawang Real Madrid pada laga tadi malam, Keylor Navas memberikan sebuah komentar tentang hasil negatif yang diraih timnya pada laga yang berlangsung tadi malam. "Keadaan tidak menguntungkan kami. Namun, kami harus tetap bersikap profesional kendati sulit mendekat ke pemimpin klasemen. Logis tentunya jika kami sedih karena menginginkan kemenangan," kata Navas seperti dikutip dari bola.liputan6.com.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved