Tutup Iklan
ObatKolesterol
  
Kiper Anyar Juventus : "Aku Bisa Mengerti Pilihan Buffon Pindah ke PSG"

Kiper Anyar Juventus : "Aku Bisa Mengerti Pilihan Buffon Pindah ke PSG"

Rachmiamy
12 Jul 2018
Dibaca : 122x
Mattia Perin Berhasil Diboyong Juventus dari Genoa di Akhir Musim Lalu

Gianluigi Buffon meninggalkan Juventus di akhir musim lalu. Buffon kini resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) untuk satu musim ke depan dengan opsi perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Kiper berusia 40 tahun tersebut meninggalkan Juventus dengan prestasi yang cemerlang. Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, tidak ada yang meragukan kemampuan mantan kiper Parma tersebut.

Kiper anyar Juventus, Mattia Perin menganggap apa yang Buffon lakukan bersama Juventus akan sulit dilakukan oleh penjaga gawang lain, termasuk dirinya. "Untuk meniru apa yang Buffon lakukan akan sulit, jika bukan mustahil. Dia adalah kiper paling berbakat dalam sejarah sepak bola. Dia adalah titik referensi untuk semua kiper. Berlatih dengannya adalah suatu kehormatan bagiku," kata Perin seperti dilansir Soccerway.

Mantan penjaga gawang Genoa tersebut turut mengomentari keputusan Buffon bergabung dengan PSG. "Aku bisa mengerti pilihan Buffon pindah ke PSG. Mengetahui dia sebagai orang kompetitif yang menyukai tantangan, hanya seorang juara dari perawakannya yang bisa menerima tantangan untuk bermain di atas 40 tahun," Perin menambahkan.

Mattia Perin berhasil diboyong Juventus dari Genoa di akhir musim lalu. Kiper berusia 25 tahun tersebut terikat kontrak hingga 30 Juni 2022 dengan Si Nyonya Tua. Perin akan bersaing dengan Wojciech Szczesny untuk menempati posisi penjaga gawang utama Juventus yang ditinggalkan Gianluigi Buffon.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
hijab