Tutup Iklan
TokoBatik
  
Kiper Baru Arsenal : "Dia Bilang Arsenal adalah Klub Fantastis dengan Stadion dan Fans yang Luar Biasa"

Kiper Baru Arsenal : "Dia Bilang Arsenal adalah Klub Fantastis dengan Stadion dan Fans yang Luar Biasa"

Rachmiamy
10 Jul 2018
Dibaca : 26x
Bernd Leno Terikat Kontrak Selama Lima Tahun dengan Arsenal

Ada kiper baru dalam squad Arsenal di musim depan. The Gunners berhasil memboyong kiper asal Jerman, Bernd Leno dari Bayern Leverkusen. Arsenal dikabarkan harus mengeluarkan uang sekitar 25 juta euro untuk mendapatkan tanda tangan kiper berusia 26 tahun tersebut. Leno pun terikat kontrak selama lima tahun dengan Arsenal.

Di musim lalu, Bernd Leno menjadi kiper andalan Bayern Leverkusen. Leno bermain sebanyak 33 laga di ajang Bundesliga dan 5 laga di ajang Piala DFB-Pokal. Leno pun berhasil membantu Leverkusen menempati posisi kelima di klasemen akhir Bundesliga musim lalu.

Bergabung dengan Arsenal merupakan pengalaman pertama Bernd Leno bermain di luar Jerman. Sebelum memutuskan bergabung bersama Arsenal, Leno pun mencari informasi mengenai klub asal kota London tersebut. Salah satunya kepada bek Arsenal asal Jerman, Skhodran Mustafi. "Saya bicara dengan Mustafi soal Arsenal beberapa bulan lalu. Dia bilang Arsenal adalah klub fantastis dengan stadion dan fans yang luar biasa," kata Leno seperti dilansir laman resmi klub.

Bernd Leno pun memberikan pujian kepada striker anyar Arsenal yang didatangkan dari Borussia Dortmund di pertengahan musim kemarin, Pierre Emerick Aubameyang. "Aubameyang sangat cepat dan sebagai kiper saya harus menghormati kualitasnya. Semoga saja dia bisa mencetak banyak gol untuk kami," ujarnya menambahkan.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2018 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2018 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
hijab