Lee Johnson : "Tapi Para Pemain Tampil Luar Biasa"

Lee Johnson : "Tapi Para Pemain Tampil Luar Biasa"

Rachmiamy
10 Jan 2018
Dibaca : 1085x
Bristol City Akan Menjamu Manchester City Tanggal 24 Januari 2018 Dalam Laga Leg Kedua Semifinal Piala Liga Inggris 2017/2018

Bristol City gagal mempertahankan keunggulan di babak pertama ketika bermain di Etihad Stadium melawan tuan rumah Manchester City dalam laga leg pertama semifinal Piala Liga Inggris 2017/2018. Bristol City harus menyerah dari tuan rumah dengan skor 2-1 setelah para pemain Manchester City berhasil mencetak dua gol di babak kedua.

Bristol City berhasil unggul melalui gol Bobby Reid di menit ke 44 melalui titik penalti. Wasit memberikan hadiah penalti kepada Bristol setelah Reid dilanggar John Stones di dalam kotak penalti. Reid yang menjadi eksekutor berhasil merobek gawang Manchester City yang dijaga Claudio Bravo. Bristol pun unggul 0-1 hingga akhir babak pertama.

Tapi di menit ke 55 Manchester City berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Kevin De Bruyne. Striker The Citizens asal Argentina, Sergio Kun Agüero menghancurkan harapan Bristol City untuk mendapatkan poin di kandang Manchester City. Aguero berhasil mencetak gol di menit kedua perpanjangan waktu babak kedua. Skor 2-1 pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Meskipun menelan kekalahan dalam laga tersebut, pelatih Bristol City, Lee Johnson tetap memuji penampilan anak asuhnya. "Saya sangat bangga pada penampilan tim. Gol menit akhir membuat kami kecewa, tapi para pemain tampil luar biasa," ujar Johnson seperti dilansir Soccerway.

Pada tanggal 24 Januari 2018, giliran Bristol City yang akan menjamu Manchester City dalam laga leg kedua Semifinal Piala Liga Inggris 2017/2018. Pertandingan dipastikan akan berjalan dengan seru dan menarik karena kedua tim ingin lolos ke babak final.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2024 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2024 LampuHijau.com
All rights reserved