Legenda AC Milan : "Mereka akan Selalu Ada di Hati Saya"

Legenda AC Milan : "Mereka akan Selalu Ada di Hati Saya"

Rachmiamy
24 Jul 2018
Dibaca : 672x
Semua Penggemar AC Milan Pasti Mengenal Sosok Paolo Maldini

Semua penggemar AC Milan pasti mengenal sosok Paolo Maldini. Mantan bek Timnas Italia tersebut menjadi salah satu legenda Rossoneri. Seluruh karirnya sebagai pemain sepakbola profesional diberikan kepada klub asal kota Milan tersebut. Selama 24 musim berseragam AC Milan, Maldini bermain sebanyak 901 laga. Karena posisinya hanya sebagai bek, Maldini hanya mampu mencetak 33 gol dan menyumbang 11 assist.

Posisinya di lini pertahanan AC Milan tidak tergantikan hingga Maldini memtuskan pensiun di akhir musim 2008/2009. Hampir semua gelar juara pernah diraih Maldini bersam AC Milan. Mulai di liga domestik maupun di Eropa.

Meskipun menjadi salah satu legenda Rossoneri, namun Maldini enggan kembali bekerjasama dengan klub yang membesarkan namanya. "Saya ingin berbicara tentang saat ini, tapi kita hanya bisa mengingat masa lalu. Masih belum ada apa-apa dan saya tak tahu apa yang terjadi. Tentu saja, ini tak memengaruhi hubungan saya dengan klub. Mereka akan selalu ada di hati saya," ujar Maldini, dikutip Football Italia.

Namun pria yang kini berusia 50 tahun tersebut tetap mengingat kebersamaannya dengan klub berjuluk il Diavolo tersebut, "Klub itu tak terlupakan (bagi saya). Memimpin kembali Milan? Saya adalah orang yang sangat pragmatis. Karena itu, saya tak bisa berbicara soal hal-hal yang tak nyata saat ini. Tak ada gunanya membayangkan hal-hal yang tidak ada," Maldini menegaskan.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2021 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2021 LampuHijau.com
All rights reserved