Legenda Timnas Uruguay : "Kami Harus Konsentrasi"

Legenda Timnas Uruguay : "Kami Harus Konsentrasi"

Rachmiamy
30 Jun 2018
Dibaca : 1295x
Gawang Uruguay Belum Pernah Kebobolan Sepanjang Pergelaran Piala Dunia Kali Ini

Uruguay akan menghadapi lawan berat di babak 16 besar Piala Dunia 2018 Russia. Tim asuhan Oscar Washington Tabarez akan berhadapan dengan juara Piala Eropa 2016, Portugal. Laga dipastikan akan berlangsung dengan seru dan menarik. Kedua tim diisi banyak pemain bintang, terutama di lini depan. Di kubu Uruguay ada Edinson Cavani dan Luis Suarez. Sedangkan di kubu tim lawan ada salah satu pemain terbaik dunia saat ini, Cristiano Ronaldo. Laga akan berlangsung Minggu dini hari WIB di Stadion Fisht. Uruguay lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup A sedangkan Portugal berhasil menempati posisi runner up grup B.

Menghadapi lawan berat di babak 16 besar, salah satu legenda Timnas Uruguay, Diego Forlan memberikan pujian kepada semua pemain terutama para pemain di lini belakang. "Kami adalah tim yang sangat defensif dan punya bek-bek yang sangat bagus," ujar Forlan seperti dilansir BBC.

Pernyataan mantan striker Inter Milan tersebut bukan tanpa alasan. Gawang Uruguay belum kebobolan dari tiga kali bertanding. Bahkan dari 32 tim yang bertanding di babak penyisihan grup, hanya Uruguay yang gawangnya belum pernah kebobolan. Lini depan Uruguay pun cukup produktif dengan berhasil mencetak 5 gol.

Meskipun begitu, Forlan berharap para pemain Uruguay waspada dengan permainan tim lawan. "Saya tidak khawatir soal pertahanan, tetapi kami harus hati-hati. Kami harus konsentrasi. Kami menghormati setiap tim, kami tidak berganti hanya karena kami melawan Portugal," kata Forlan menambahkan.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2023 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2023 LampuHijau.com
All rights reserved