Leonardo Bonucci : "Saya Akhirnya Membayar Kepercayaan Itu"

Leonardo Bonucci : "Saya Akhirnya Membayar Kepercayaan Itu"

Rachmiamy
7 Jan 2018
Dibaca : 252x
Gol Perdana Leonardo Bonucci Membawa AC Milan Meraih 3 Poin di Kandang Sendiri

AC Milan berhasil mengamankan tiga poin ketika menjamu Crotone di Stadion San Siro dalam laga pekan kedua puluh Liga Italia Seri A 2017/2018. AC Milan berhasil menguasai jalannya pertandingan dengan melakukan penguasaan bola sebanyak 67%. Para pemain AC Milan pun berhasil melakukan 26 kali tendangan dan sembilan diantaranya mengarah ke gawang. AC Milan berhasil mengalahkan tim tamu dengan skor tipis 1-0.

Bermain di hadapan para pendukungnya, AC Milan langsung menyerang sejak awal pertandingan. Tapi gol kemenangan AC Milan terjadi di menit ke 54. Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci menjadi pencetak satu-satunya gol pada pertandingan tersebut. Berawal ketika AC Milan mendapatkan tendangan sudut. Bola berhasil ditepis penjaga gawang Crotone, Alex Cordaz. Tapi bola membentur kepala Bonucci dan kembali mengarah ke gawang. Skor pun berubah menjadi 1-0 dan bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan kemenangan tersebut, AC Milan tetap menempati posisi kesebelas di klasemen sementara Liga Italia Seri A 2017/2018. Tim asuhan Gennaro Gattuso hanya mampu mengumpulkan 28 poin hasil dari delapan kali meraih kemenangan, empat kali meraih hasil imbang dan delapan kali menelan kekalahan.

Gol pada laga tersebut merupakan gol perdana Leonardo Bonucci sejak bergabung bersama AC Milan. AC Milan berhasil memboyong bek berusia 30 tahun tersebut dari Juventus di awal musim 2017/2018. Bonucci pun memberikan sebuah komentar tentang gol perdananya bersama AC Milan. “Orang-orang menanyai saya beberapa saat ketika gol itu datang dan saya akhirnya membayar kepercayaan itu,” ujar Bonucci, seperti dilansir Football Italia.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved