Tutup Iklan
SabunPemutih
  
Lionel Messi : "Akan Tetapi, Kami Harus Berada di Sana Lagi"

Lionel Messi : "Akan Tetapi, Kami Harus Berada di Sana Lagi"

Rachmiamy
16 Mei 2018
Dibaca : 51x
Hampir Semua Gelar Juara Pernah Diraih oleh Lionel Messi

Hampir semua gelar juara pernah diraih oleh Lionel Messi. Hanya gelar juara Piala Dunia yang belum pernah diraih oleh kapten Timnas Argentina tersebut.

Memulai debutnya bersama Timnas Argentina pada tanggal 17 Agustus 2005, Messi telah bermain sebanyak 123 laga dan berhasil mencetak 61 gol. Messi telah tampil di 3 kali pergelaran Piala Dunia yakni di tahun 2006, 2010 dan 2014. Pencapaian tertinggi Messi bersama Timnas Argentina di ajang Piala Dunia terjadi pada tahun 2014. Messi dkk berhasil lolos ke babak Final. Namun impian meraih trofi Piala Dunia dibuyarkan oleh gelandang Jerman, Mario Gotze. Gelandang yang kini berseragam Borussia Dortmund tersebut berhasil mencetak satu-satunya gol pada laga tersebut di menit ke 113. Messi dkk pun keluar lapangan dengan tertunduk lesu karena gagal membawa trofi Piala Dunia ke Argentina.

Di Piala Dunia 2018 Russia nanti, Argentina tergabung di grup D. Messi dkk akan berhadapan dengan Islandia, Kroasia dan Nigeria untuk memperebutkan 2 tiket ke babak 16 besar. Lionel Messi pun mengungkapkan targetnya di Piala Dunia 2018 Russia nanti. "Kami pantas lolos hingga semifinal di Piala Dunia, karena sejarah kami, meskipun kami menghabiskan banyak biaya di Piala Dunia 2014 demi bisa mencapai empat besar. Akan tetapi, kami harus berada di sana lagi," kata Messi dikutip dari bola.Liputan6.com.

Argentina lolos ke Piala Dunia kali ini secara dramatis. Karena kemenangan 1-3 atas tuan rumah Ekuador pada laga terakhir, Argentina berhasil menempati posisi ketiga di klasemen akhir kualifikasi Piala Dunia 2018 Russia Zona Amerika Selatan. Pada laga tersebut, Lionel Messi berhasil mencetak 3 gol.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2018 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2018 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
jus kulit manggis