Lucas Moura : "Benar, ini adalah Laga Akbar dan Saya Sudah Menunggunya"

Lucas Moura : "Benar, ini adalah Laga Akbar dan Saya Sudah Menunggunya"

Rachmiamy
28 Maret 2018
Dibaca : 422x
Tottenham Hotspur akan Menjalani Laga yang Sangat Berat di Akhir Pekan Ini

Tottenham Hotspur akan menjalani laga yang sangat berat di akhir pekan ini. Tim asuhan Mauricio Pochettino akan melakoni Derby London melawan tuan rumah Chelsea di Stamford Bridge pada laga pekan ke 31 Liga Inggris 2017/2018. Laga akan berlangsung 1 April 2018 atau Minggu malam.

Kedua tim membutuhkan kemenangan untuk bisa masuk ke zona Champions. Saat ini Spurs menempati posisi keempat di klasemen sementara Liga Inggris 2017/2018 dengan raihan 61 poin. Dari 30 kali bertanding, Spurs berhasil meraih delapan belas kali kemenangan, tujuh kali meraih hasil imbang dan lima kali menelan kekalahan. Sedangkan Chelsea berada di posisi kelima dengan hanya berselisih 5 poin.

Tottenham Hotspur mempunyai modal berharga menghadapi laga tandang melawan Chelsea. Spurs berhasil meraih kemenangan dalam dua laga tandang terakhir. Di pertandingan tandang terakhir, Spurs berhasil mengalahkan tuan rumah Bournemouth dengan skor cukup telak 1-4.

Salah satu winger andalan Spurs, Lucas Moura merasa tak sabar melakoni laga Derby London perdananya. "Benar, ini adalah laga akbar dan saya sudah menunggunya. Saya tak sabar berada di sana, semoga saya terlibat dan saya percaya kami bisa meraih kemenangan," ujar Moura di laman resmi klub.

Lucas Moura diboyong Tottenham Hotspur dari salah satu klub raksasa Liga Perancis, Paris Saint-Germain pada bursa transfer musim panas kemarin. Moura pun terikat kontrak dengan The Lilywhites hingga 30 Juni 2023. Winger asal Brasil tersebut telah 5 kali bermain membela Spurs. Moura pun berhasil mencetak satu gol.

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2021 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2021 LampuHijau.com
All rights reserved