Tutup Iklan
powerman
  
Luciano Spalletti : “Ada Momen-Momen Dimana Sesuatu Tidak Berjalan Sesuai Harapan"

Luciano Spalletti : “Ada Momen-Momen Dimana Sesuatu Tidak Berjalan Sesuai Harapan"

Rachmiamy
10 Apr 2018
Dibaca : 296x
Inter Milan Menyerah dari Tuan Rumah Torino

Inter Milan kembali mendapat hasil negatif ketika melakoni laga pekan ke 31 Liga Italia 2017/2018. Tim asal kota Milan tersebut, menelan kekalahan ke empatnya di musim ini. Bermain di kandang Torino, tim asuhan Luciano Spalletti menyerah dengan skor tipis 0-1.

Bermain di kandang lawan tidak membuat Inter bertahan. Inter melakukan penyerangan sejak awal pertandingan. Tendangan voli Mauro Icardi di menit ke 13 memanfaatkan bola tendangan sudut berhasil di blok penjaga gawang Torino, Sirigu. Inter kembali mendapat peluang di menit ke 20. Perisic berhasil menyundul bola hasil tendangan sudut. Tapi sayang bola masih membentur mistar gawang.

Satu-satunya gol pada laga tersebut tercipta di menit ke 36 melalui pemain asal Serbia, Adem Ljajić. Berawal dari De Silvestri yang melakukan penyerangan dari sebelah kiri pertahanan Inter, Silvestri mengirimkan umpan mendatar ke depan gawang Nerazzurri. Bola berhasil dimanfaatkan Ljajic menjadi sebuah gol.

Hingga akhir pertandingan, Inter mencoba menyamakan kedudukan. Tapi tidak ada satu gol pun tercipta hingga wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir. Skor pun bertahan 1-0.

Karena kekalahan tersebut, Inter harus turun ke posisi kelima. Inter disalip Lazio yang kini menempati posisi ketiga di klasemen sementara. Lazio sendiri berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-2 ketika melawan tuan rumah Udinese.

Pelatih Luciano Spalletti merasa kecewa dengan hasil negatif yang diraih tim asuhannya ketika melawan tim asal kota Turin tersebut. “Ada momen-momen di mana sesuatu tidak berjalan sesuai harapan, tak perlu sekeras apapun kita sudah mencoba,” ujar Spalletti kepada Sky Sport Italia.

#Tagar Berita

Artikel Terkait

Artikel Lainnya

Copyright © 2019 LampuHijau.com - All rights reserved
Copyright © 2019 LampuHijau.com
All rights reserved
Tutup Iklan
SabunPemutih